Selasa, 27 Juli 2010

The tale of grass

berikut ini hasil jepretanku sehabis nyoba bikin foto preweding teman yang gagal total
hufff...




















37 komentar:

  1. wah nermacam2 rumput hijau :)

    BalasHapus
  2. tanpa editing tuh gan? bagus rek...

    BalasHapus
  3. bagus banget, apa yang tidak kita sadari sebenarnya menyimpan keindahan yg luar biasa... :)

    BalasHapus
  4. pake kamera apa nih :) nice n natural :)

    BalasHapus
  5. pantesan gagal jd foto praweddingnya, lah wong yg difoto bukan calon pengantinnya ini ,alah rerumputan
    hehehhehe
    nice pic loh
    ayoo foto2 lagi yng banyak

    BalasHapus
  6. Fotonya bagus trlihat natural.. apa yg salah dgn Foto praweddingnya mbak?

    BalasHapus
  7. waahh..rumputnya seger2 ya..heheh..sejuk liatnya..:)

    BalasHapus
  8. uka yg daun semanggi.... kerennn
    keboo mau donk diajarin moto

    BalasHapus
  9. Pake kamera apa ini Mbak?
    Fokusnya masih kurang... hehehehe

    BalasHapus
  10. Ternyata bu Dokter punya bakat terpendam lainnya.
    Bagus Seiri ....:)

    BalasHapus
  11. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  12. Hoho..go green go green...byk jg postingan ttg taneman, yg gagal apanya mbak ? jepretannya kan bkn prewednya, smg cepet prewed jg ntar biar cpt momong, hehe....

    BalasHapus
  13. Pass banget shootnya mbak :D

    BalasHapus
  14. hahaha...inilah jenis tumbuh2an...kenapa nggak kasih label sekalian, biar tahu jenisnya apa. haha...

    BalasHapus
  15. waah mantap neh poto makronya
    mantap mantap mantap

    BalasHapus
  16. ini dimana sh..
    tanamannya ijo-ijo semua
    kalau ada disitu kayaknya mata jadi segar..

    BalasHapus
  17. aku juga akhir-akhir ini suka ambil gambar tapi nggak ada yang ecantik foto mbak

    BalasHapus
  18. wah... mantab mbak... fotonya keren-keren...

    BalasHapus
  19. Maaf baru sempet mampir mbak.....
    ada beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan.....

    kalo boleh tau kameranya jenis Apa mbak...? XLR...?
    hehehehhehehe

    BalasHapus
  20. keren ah.. menyegarkan mata.. :)

    BalasHapus
  21. Keindahan ciptaan Allah, pas untuk diabadikan!

    BalasHapus
  22. Kalo mnurut aku, fokusnya tuh sob, msh agak kurang deh... coba sdikit fokus lg...

    knp, foto prewedding gagal??
    mgkin pas ngbuka filmnya terbakar y?
    soalnya itu prnh kejadian ama saudara aku. dia gak ngerti cara ngbuka filmnya..

    BalasHapus
  23. bagus bagus pic na, oy mb' maaf y saya baru bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  24. wah.. mau ganti profesi ya bu dokter? hehe.. boleh donk aku jadi modelnya? :)

    BalasHapus
  25. aku jadi pengen motret makro juga
    hehehehe

    BalasHapus
  26. kembali berkunjung untuk melihat foto-foto yang begitu indah...

    BalasHapus
  27. Ada beberapa hal yang menarik dari poto2 diatas, Artistik, fokus yg pas untuk menunjukkan objek pada gambar, Tanaman, hijau, tumbuhan yang sama disekitarku tapi gak ku tau namanya,.

    dan selebihnya absurb. hehe

    BalasHapus
  28. merah kuningnya mbak? ijo semua sih :)

    BalasHapus
  29. bisa masuk atlas flora nih....

    BalasHapus
  30. Halo kawan,
    Senang sekali berkunjung kembali ke blog
    anda yang menarik dan informatif ini.
    Selamat berakhir pekan.

    multibrand.blogspot.com

    BalasHapus
  31. focus nya lumayan, kontrasnya cukup cuma obyeknya rumput...jadi eksplorasi warna nya terasa kurang. Mungkin lebih bagus seandainya ada unsur warna yg lebih "berani"....sip...siiip....

    BalasHapus
  32. Seneng liat foto2nya... hijau menyejukkan mata..

    Apa kabar mbak ? Maaf banget baru bisa mampir lagi setelah sekian lama absen blogging... :D

    BalasHapus
  33. pake camera apa neh dok?? :D

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..