Kamis, 15 Juli 2010

Aku Ingin Menari Dengan Rindu


Aku ingin menari dengan rindu yang kau titipkan ini
Karena hanya itu saja... lalu ku tersenyum
di selah sunyi yang mengalunkan lagunya perlahan
sungguh membebani hati.....
namun untuk apa mengeluh lagi.....
membayangkan hari-hari yang lewat dan pergi
duduk di sini menunggu tanpa ada yang terjadi
aahhh...........
dari mana sebenarnya
rindu yang kau titipkan ini?
dari cinta-kah yang bagiku seolah kehilangan arti kini....
dan apakah masih bisa kulukiskan bayangmu lagi
dengan embun endapan mimpi-mimpi semalam yang turun meresapi tanah
tapi aku terlalu ragu, sayang
keraguan yang telah jadi musuhmu sejak dari awal kita bertemu pandang
aaahhh..............
aku hanya ingin menari dengan rindu yang kau titipkan ini
karena hanya itu sahaja........
(aku tahu kau tak akan pernah kembali
seperti rasa ini mungkin tak akan berhenti)
lalu tersenyum.........


(^____^)

49 komentar:

  1. rindu seseorang ya mbak?

    BalasHapus
  2. menarilah....
    dan teruslah menari.
    tarian itu indah
    ya, teruslah menari.
    hingga lupa akan duka.

    BalasHapus
  3. dan ku tau bahwasanya
    rinduku tak terbalas...

    BalasHapus
  4. puisi yang indah tentang kerinduan..saya ingin membacanya terus berulang dan tentunya pembaca terhanyutkan...

    BalasHapus
  5. menari dengan rindu?kyak apaan tu koreonya mbak..eehehe *puisi yang indah

    BalasHapus
  6. benar Aby Umy, Seiri lagi rindu seseorang...
    bangetsssss... ^^
    ==============================================
    tapi tak ada yang mau menemaniku menari, mas jans
    khususnya orang yang ku rindukan
    ==============================================
    kamu benar, Exort..
    ini tidak ada balasannya
    ==============================================
    Karzanik, kerana rindu itu sangat menghanyutkan sejatinya...
    halah

    (^__^)

    BalasHapus
  7. Rindu artinya sedih. Kalau sedih bisa sakit, jadi jangan rinduh apa-apa, hidup saja.
    Mudah, pintar dan cantik ¿mana masalahnya?.
    Salam kenal

    BalasHapus
  8. Suatu saat pasti akan menemukan yang terbaik kok, jangan menyurah!

    BalasHapus
  9. lagi rindu sama siapa mbak??? memang rasa rindu kadang membawa suasana yang berbeda dalam hati kita... perasaan yang sangat amat pengen ketemu dengan seseorang....

    BalasHapus
  10. rinduuuuuuuuuu.....uuuuuu.....rinduuuuuuu.....serindu rindunyaaaaaaaaaaaaa.....

    ohhhhhhhh...ryu-san......rinduuuuuuuuuuu.....uuuuuuuu....

    BalasHapus
  11. rindu...tetaplah pegang erat hati ini, hingga kita bertemu dalam tubuh dan jiwa....^_^

    BalasHapus
  12. Rindumu membuatku terharu,
    lepaskanlah kerinduanmu sahabat,biar hliang resahmu,,,

    hmm...nice

    BalasHapus
  13. hanya rindu yang aku punya
    engkau ntah kemana
    engkau ntah dimana

    BalasHapus
  14. Kehidupanpun adalah sebuah tarian. Maka mari menari, menari dengan rindu.

    BalasHapus
  15. Ayo kita menari bersama sobat ... ,

    Tarian rindu ... :)

    BalasHapus
  16. hebat memang cinta, walau dah terasa tak berarti masih juga terasa rindu...

    BalasHapus
  17. ajarin aq donk caranya menari dengan Rindu, maaf ni saya baru bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  18. spt apa menari dg rindu..

    BalasHapus
  19. rindu itu-ternyata-masih untuk dia
    suit..suit...
    Ryu san,di manakah kau..
    hehehe

    *piiiis*

    BalasHapus
  20. Benar tidak ingin melepas rindu? Jangan biarkan rindu tanpa pertemuan!

    BalasHapus
  21. puisi yang indah mba'... ^^

    have a nice day >.<

    BalasHapus
  22. rindu mulu deh.... saya kan jadi tambah rindu nih >.<

    BalasHapus
  23. rindu itu telah
    ku titipkan pada angin lalu
    ku bagi pada awan yang beriring di angkasa
    ku peluk dalam dekapan resah kalbu nan biru

    rindu itu telah
    menikam kesombonganku atas cintamu
    mengurai perlahan namun pasti
    batas kesabaran ini

    namun aku disini
    masih akan tetap merinduimu
    hingga nanti...

    BalasHapus
  24. kejamnya dia ketika membiarkanmu menari bersama rindu untuknya sementara tak juga dia beranjak turun menghampirimu..

    sekedar menuulis comment, yang kesannya jadi gt.

    BalasHapus
  25. sepertinya ini kerinduan yang tak sampai ya mbak?

    BalasHapus
  26. merengkuh rindu yang tak terperi, menarilah dan jangan biarkan rindu itu pergi.

    BalasHapus
  27. Puisi yg indah mbak, maknanya juga indah

    BalasHapus
  28. sebuah puisi yang membuat aku rindu dengan seseorang hmm,

    BalasHapus
  29. Wah..daripada menari dengan rindu, mendingan menari dengan gue.
    Biar jelas, wkakakakka... :D

    BalasHapus
  30. bagus puisinya..... ajarin dunk buat puisi...hehehe

    Seiri follow twitter citra dunk @citranp... nanti aku follow back deh... ^___^

    BalasHapus
  31. Wuaahhh..lama gak maen kesinii...
    ^.^

    Tambah keren aja mba Seiri ngerangkai kata2...
    heheeee

    BalasHapus
  32. Hai Hanako! Thanks buat kunjungan perdananya ya. Gue juga udah nge-follow blog ini. Hehe..

    BalasHapus
  33. Nice poem.. semoga yg dirindukan turut membacanya...:)

    BalasHapus
  34. mengurai rindu terasa menyesakkan, waktu begitu lama, sedangkan cinta menari di pelupuk mata...

    BalasHapus
  35. salam kenal...follow ah...

    BalasHapus
  36. wah bisa ya menari dengan rindu? keren ,hehe

    BalasHapus
  37. rindu rindu menari dalam otakku
    disekujur tubuhku

    BalasHapus
  38. menarilah dengan segenap asa, warnailah dunia ini

    BalasHapus
  39. jadi tambah Rinduuuuuuuuu... sama hmmmmm itu lo hahaha

    indahnya :">

    BalasHapus
  40. dear sahabatku,...


    bolehkah merindu pada yg tidak boleh dirindu ?

    *indah seiri....rindu kian membiru ^^

    BalasHapus
  41. Rindu kini menari2 di hatiku... mengajakku tuk kembali mengenang masa remajaku...

    Maaf ya, baru sempat mampir lagi setelah beberapa hari gak bisa mampir karena banyak kegiatan.

    BalasHapus
  42. cuit cuiiiittt XD
    ijin cuit2 di sini yah mabk XD

    BalasHapus
  43. selamat siang mbak... kerinduan itu yang membawaku ke sini... moga baik-baik saja ya mbak...

    BalasHapus
  44. saya rindu pengen eksis ngeblog

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..