Sabtu, 03 April 2010

Ketika "Aku Terus Bertanya"

 

Selasa, 20 November 2007

aku terus bertanya

ketika merindukan cinta

dan mencintai rindu

Hari-hari ini galau menutupi raguku

dan berusaha menidurkan yakinku

Akan rasa yang sejenak singgah

kau titip di sini lewat matamu


aku terus bertanya

ketika merindukan cinta

dan mencintai rindu

Hari-hari ini ragu membayangi hatiku

dan gelisah melewati pundakku

Akan rasa yang sejenak singgah

kau selip di sini lewat secercah senyum


aku terus bertanya

ketika merindukan cinta

dan mencintai rindu

Siapa dirimu?

...

..


..

.

tadi malam ketemu dengan puisi lama gw yang label waktunya tahun 2007
jadi sekalian gw posting aja
masih mengenang kenangan2 lama
walau berusaha melupakan
tapi nggak usah maksain kali
kalo terlalu maksain nantinya jadi ekstrim n ujung2nya
gw malah jadi nggak bisa lupa

ketemu puisi lama yang bisa bikin gw tersenyum sejenak
walau pun kenyataannya sekarang lain,
namun kenangan manis waktu ketemu dia nggak bisa begitu aja di buang
sayang...

umh
yang jelas gw sayang sama semua romance
walu hanya sepihak
namun kehadiran perasaan ini walau sesaat dan penuh ketidaknyataan
telah berhasil memberi warna yang cantik dalam hidup gw
n bia menghasilkan puluhan puisi..
(jujur banget sih, hehehehehehe)..
..
..
ya u d
enjoy aja

tentang foto di atas itu hasil jepretan Seiri juga
tamanan xanxivera plus rumput yang berkolaborasi unik di pot yang sengaja dibiarkan begitu saja
yang mau copy paste silahkan, tapi ukurannya ukuran wallpaper lho..
(^__^)
.

Thank GOD!.
...
.
.
.

53 komentar:

  1. Thanks Kurniawan..
    have a great week end..

    BalasHapus
  2. keren puisinya seiri...

    xanxiveranya ada gulma tuh...

    BalasHapus
  3. gulma yang disengaja, Roel
    kalo di liat kupikir lebih alami n daun gulmanya cantik bentuknya
    kenapa tidak..
    abis di jepret baru kemudian gulmanya dibersihkan..

    BalasHapus
  4. oh jadi, foto itu ngambil sendiri ya? mantap, kayak fotografer porfesioanl.

    Kalo puisinya sih, seperti biasa. Selalu puitis dan menyentuh kalbu *jiah*

    BalasHapus
  5. iya niy ngambil sendiri..
    ah biasa aja..

    thanks apresiasinya ya..

    BalasHapus
  6. balik lagi, cuma mau bilang, "oya" hehe...

    BalasHapus
  7. emang gak mudah melupakan kenangan manis. tapi harus berusaha. pelan2 aja

    BalasHapus
  8. kayak lagunya KOTAK, mbak

    "Pelan-pelan saja.."
    *nyanyi dengan gaya lebay*

    BalasHapus
  9. aku suka fotonya, hihihi
    mendekat dengan alam...

    BalasHapus
  10. puisi yg menyentuh :) kenangan apapun itu pasti punya arti tersendiri bagi kita :)

    BalasHapus
  11. puisi lama tentang seseorang ya?
    hehehe sok tau nih aku >_<

    BalasHapus
  12. yang suka fotonya silahkan bawa pulang
    gratisss

    ini sebenarnya kenangan yang tak terlupakan..
    benar kalau tentang seseorang...
    orang yang tak terlupakan..

    BalasHapus
  13. seseorang yang tak terlupakan
    hmmm
    apakah dia sudah tahu?

    BalasHapus
  14. "namun kehadiran perasaan ini walau sesaat dan penuh ketidaknyataan" aku tersentuh kata2mu itu semua peristiwa memang selalu ada hikmahnya ya :) tq dah berbagi )

    BalasHapus
  15. Dear Anita, I'm sorry I'm out of the topic. Susah nyariin alamat e-mailnya Anita. Makasih udah follow blog aku ya. :)

    BalasHapus
  16. anita_mail2080@yahoo.co.id

    email n YM

    BalasHapus
  17. indah sekali puisinya... dan gambarnya... asik juga... hijau dan segar... semoga hari2mu juga selalu segar... :)

    BalasHapus
  18. wah bakat jadi potoglapel loh..... potone sederhana tapi asik

    BalasHapus
  19. So sweet. Kenangan lama selalu punya tempat tersendiri ya Seiri.

    BalasHapus
  20. Satu pujangga lagi nih.....
    hihihihihihihihi

    salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  21. Izin Follow sekalian ya...
    hihihihihihihihihi...

    BalasHapus
  22. oke silakan
    hihihihihihihihihihi

    BalasHapus
  23. emang melupakan itu butuh waktu kalo dipaksakan melupakan uhmm yang ada jadi terbayang2 terus..kisah kisah yang lalu kalo dibuang percuma setidaknya membuat hidup kita lebih berwarna ^^
    salam kenal
    happy sunday
    aku follow ya

    BalasHapus
  24. banyak tanaman y di rumahnya? (loh?g nyambung) :D puisi lama emang selalu bikin senyum2 sendiri, tp biar gmn pun, mereka pernah punya cerita :D

    BalasHapus
  25. Puisi yang sudah lama tapi masih sangat indah dengan untaian kata yang tersusun apik

    BalasHapus
  26. Aku jadi kepingin belajar merangkai kata yang indah menjadi sebuah puisi.... seperti yang selalu muncul disini.

    BalasHapus
  27. "aku terus bertanya

    ketika merindukan cinta

    dan mencintai rindu

    Hari-hari ini ragu membayangi hatiku"(kutipan)

    Kudatang untuk menjawab rindu itu sobat.heheee...

    BalasHapus
  28. wah, mengenang masa lalu neh,,,
    manis...

    merindukan cinta sprt mencintai rindu sendiri,,
    nice

    BalasHapus
  29. WAW...puisi lama ya...berarti dari dulu emang udah bakat bikin puisi ya ciinn :)) baguss...

    BalasHapus
  30. Haloooo.., kunjungan perdana
    salam kenal dulu :D

    untungnya kenangan itu sudah diabadikan dalam bentuk puisi yah??? Jadi sekarang bisa senyum2 sendiri saat ingat semua itu....

    O ya sebagai salam perkenalan bagaimana kalau kita bertukar link?

    Linknya sudah saya tempatkan di blog saya. terima kasih.

    BalasHapus
  31. Puisi lamanya bagus tuh... aku suka.
    Ayooo... keluarkan semua koleksi puisi lamanya, jangan malu2 ya.. ^_^

    BalasHapus
  32. puisi yg penuh makna,adakalanya kenangan itu akan hadir mengisi ruang pikir kita...

    BalasHapus
  33. ck..ck..ck..yang lagi menikmati, apalagi lagunya itu lho.. :D
    yah, semoga mendapat segala hikmat dan melewati semua dengan baik.

    BalasHapus
  34. cinta sepihak ya mbak.... hiks, emang bikin sedih T^T

    BalasHapus
  35. wahh..mba seiri ini selalu ngambil foto dari tanamannya sendiri...
    Suka tanem2an ya mba

    BalasHapus
  36. wahh.

    puisi orang yang merindui cinta dan mencintai rindu.

    huhu.

    BalasHapus
  37. siapa dirimu? siapa kamu? aduh jadi mikir

    BalasHapus
  38. keren sob puisinya,
    kunjungan perdana nich salam kenal

    BalasHapus
  39. malam mbak seiri... :-)

    BalasHapus
  40. waduh, kirain aku belum ngefollow mbak..... :-)))
    ternyata udah... :-)

    BalasHapus
  41. hahaha...ikutan senyum pas baca (jujur banget sih, hehehehehehe)..

    BalasHapus
  42. photo dari jaman bahulak ya mbak...
    haha

    maaf mbak,baru bisa berkunjung.sekalian mau ngasih undangan syukuran :D

    BalasHapus
  43. di UGD knp mbak?siapa yang sakit?....mudah2an gak apa2 yah.....

    BalasHapus
  44. salam hangat buat sobat, tukeran link yuk

    BalasHapus
  45. halo,,,
    bagus banget puisinya,,,
    emang udah suka nulis puisi dari dulu ya???

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    BalasHapus
  46. makasih buat apresiasinya ya..

    Seiri emang dah dari dulu suka bikin puisi sudah sejak SD..

    @Alreza:
    Gw di UGD tugas tau...
    hehehehe

    BalasHapus
  47. wih...
    seiri hebat juga ya moto2nya....
    keren loh....

    BalasHapus
  48. aku dah follow balik...makasih dah nyamperin blog ku salam kenal kembali sobat...

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..