Kamis, 15 April 2010

Rindu kepada Ryu-san (sang embun)


/

Cinta,

Kapan rindu begitu menyiksa

dan kau tutup telingamu

tapi tetap dengarkan nyanyiannya?



Kapan rindu begitu menyiksa

dan kau pura-pura tidak tahu

tapi tetap dengarkan bisikannya?....


(where are you,my dear???)

baru beli kaos di '61'
lucu deh tulisannya
qiqiqiqiqi
sambil nyobain kaos baru, diriku me 'repost' *lagi-lagi*
puisi lama yang di bikin tahun 2008 sekitar bulan November-Desember
pura-pura nggak suka padahal rindu
tapi bagaimanapun waktu itu nggak berusaha coz takut
terlalu banyak yang harus di'seberangi'
ada ras, ada kultur, ada spiritualitas, ada kebiasaan, ada karakter, ada standar yang beda,
dan hitung-hitung tak cukup untuk berkomitmen dengan rasaku
duh ribet
Seiri nggak berani memberikan banyak energi untuk ini
(maaf ya)
tapi banyak puisi iya
soalnya yang asik adalah bisa menulis puisi2 romantis
*di kejauhan terdengar suara orang muntah* 

60 komentar:

  1. Pura-pura? Saya paling sering pura-pura tidak mendengar rindu.

    BalasHapus
  2. aduh bu dokter jangan seinrg berpura-pura

    BalasHapus
  3. *di kejauhan terdengar suara orang muntah*
    hehhehe ga kalee sampai seg2nya hehehe
    keren kaosnya...

    BalasHapus
  4. aku juga lagi rinduuuuuuu

    ia mba' sejak kapan rasa itu menyiksa *curcoldotcom*

    have a great day
    keep smile ^^

    BalasHapus
  5. Tulisan di kaosnya, mungkin q juga butuh kaos itu deh,,, :)

    BalasHapus
  6. Hihiiii ;))
    Iyaa lucu tulisannya... Pake kaos baru sekalian promosiin dirii.. *bletakk*

    BalasHapus
  7. begitulah kasmaran ...
    menafikan rindu yang menghantam tanpa suara

    BalasHapus
  8. maybe i can help you, ahahaha,
    dah lama ku tak main kesini, ^_^

    BalasHapus
  9. duh, sama nih spt yg aku alami. terlaluu byk perbedaan, jadi hanya bisa memendam rasa. hahhaa....

    BalasHapus
  10. tutup mata tapi buka telinga
    hehhehe
    wah kaos na gak dipajang sekalian
    nuy

    BalasHapus
  11. kepura puraan yang sebenrnya juga pura2 heheh
    apa maksdna yak
    :D

    BalasHapus
  12. complicated banget yang terasa dari tulisan n puisimu :)moga dapat yang terbaik aja deh..amiiin :)

    BalasHapus
  13. i'm here, seiri...hahahaaaa....
    wah, bajunya ok jg,bagi dong,haha...

    BalasHapus
  14. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    TEman. Saya hanya mau menginfokan. Blog saya benar-benar sedang hancur. Semua artikel hilang. Diganti dengan artikel aneh entah darimana.
    Saya hanya berharap jalinan silaturahmi yg tetap dari semua, sembari saya berusaha memerbaiki blog itu.
    Soalnya di hack.


    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  15. 61 itu maksudnya di mana? Kayak nama SMA ku dulu, hehe...

    BalasHapus
  16. Pura2 dlm perahu, eh kurac maksudx hehe..;-)

    BalasHapus
  17. lepas ajja... gag perlu berkomitmen sama rassa :( ntar malah ribed ;(

    BalasHapus
  18. moso' segitu susahnya sii?!?!??!

    BalasHapus
  19. aku rindu pada persahabatan..ehheh
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  20. salam kenal.
    Nadya follow ya blognya :)

    BalasHapus
  21. askum

    kunjungan ptama nih lam kenal ya
    n mampir jg ke blog q skalian di follow

    BalasHapus
  22. asalkan itu bukan kepura-puraan yg menyakitkan ya :)

    BalasHapus
  23. gambar orang larinya lucu deh..:)

    BalasHapus
  24. ryusan tu artinya embun ya? baru tau..

    BalasHapus
  25. Tau lagunya D'Masiv kan...? "Rindu setengah mati.."
    Kira kira cocok ga...?

    hhihihihihihiihihi

    BalasHapus
  26. Wawww..., puisinya oke tuh mbak.
    Ternyata bu dokter sangat mahir menulis puisi ya..? Bagi2 resepnya dong, Dok...?

    BalasHapus
  27. Jika hati sudah mengharu biru karna rindu
    jalan keluar terbaik adalah menuliskannya
    dalam sebuah puisi....
    dan terbukti puisi itu akan sangat istimewa..!

    ^_^

    BalasHapus
  28. Ah Seiri...puisinya yg ini polos sekali, tapi mengena di hati :)

    BalasHapus
  29. kunjungan perdana neh..
    salam kenal..

    kaosnya lucu tuh..hhe..

    BalasHapus
  30. kala hatiku sedang rindu...pada siapa aku mengadu...dalam hati bertanya slalu...berlinanglah air mataku...(lagune sopo kie)

    BalasHapus
  31. Aku juga kangen...
    dimana gerangan dikau.

    btw,... tagnya udah saya kerja

    BalasHapus
  32. hmm.. itu sih sama dengan malu2 tapi mau non.. xixixiiii

    BalasHapus
  33. Ada award perkenalan buat seiri dariku, diambil disni:
    http://wakdhiesignshome.blogspot.com/2010/04/coba-menjawab-tag.html

    BalasHapus
  34. itu kaos untuk para kaskuser ya?
    abisan pake kata "gan"
    salam kenal juga mba
    ngider-ngider cari tempat poloooww

    BalasHapus
  35. wow, siapa yg muntah? hehe :)
    sisi melankolis itu memang kadang baik sekali untuk dipelihara,he2

    BalasHapus
  36. kunjungan rutin....
    kunjungan sore hanako... :)

    BalasHapus
  37. weih, siap-siapa ya yang mau muntah???
    minum antim* dong klo ga pengen muntah pas mau dateng sini. xixixi...

    kausnya ie-be banget!!!

    BalasHapus
  38. wah... jangan2, seiri jatuh cinta ma kompi Mia neh. nama kompi Mia kan Suzen o Ryuu wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  39. wah ada yang rindu nie,,,,

    puisi rindu yang bagus...

    BalasHapus
  40. Wah...menarik rindu itu...
    Salam kenal..semoga serin2 ya kita saling berkunjung...from Pekanbaru

    BalasHapus
  41. wah merepost puisi yah??
    tapi tetap hebat deh puisinya mantab.. :)

    BalasHapus
  42. saat merasakan kerinduan sangat menyiksa
    saat ku tanyakan adakah hal sama di rasakan
    jawabnya tak sambil tersenyum simpul,berusaha membohongi perasaannya..kenapa gak jujur aja y....ah ternyata sebuah gurauan...
    kaosnya lucu bnagettt
    mbak tagnya udah rampung ku kerjakan maaf lambat

    BalasHapus
  43. Mampir lagi mbak... Apa kabar..?

    BalasHapus
  44. kalo saya malah di rasain bener dan di akui bener kalo lagi kangen mbak.
    hehheehhe

    BalasHapus
  45. MAMPIRRR....! (lagi)

    tag-nya udah dikerjain... jangan lupa awardnya diambil ya... ;D

    BalasHapus
  46. kunjungan balasan
    salam kenal mbak sekalian follow..

    BalasHapus
  47. bu dokter, kalo sakit 'pura-pura' obatnya ada ngga? :)
    kayak lagu tante nicky astria: '.. dinding ini terlalu tebal untuk dihancurkan.. aku jth cinta lagi..' jrèng.. byuur.. :D

    BalasHapus
  48. aku tidak berpura-pura saat aku mengatakan rindu padamu dan puisimu,sahabatku ^^

    * kaosnya keren... ^_*

    BalasHapus
  49. Seiri chan... tag nya dah Mia posting tuh^^

    BalasHapus
  50. curcol cinn,, hehehe

    -salam kenal :)

    shinta

    BalasHapus
  51. makasih buat yang sudah komen ya..

    Ryu-san itu seseorang dan bukan bahasa Jepangnya embun
    hanya di khiaskan dengan Embun saja koq...
    trus yang 61 itu nama distro
    bukan SMU 61 qiqiqiqiqi

    salam hangat ya..
    ^^

    BalasHapus
  52. semua komentator pada pandai mengartikan sebuah puisi, tp aq tidak bisa meski aq suka puisi, harus banyak belajar dari sini nih

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..