Rabu, 21 April 2010

Di Sinilah Aku Berhenti

 

Di sinilah aku berhenti


menoleh ke belakang lagi


penyesalan sekali-sekali


lalu kenyataan menamparku berkali-kali


Aku telah terbang melintasi mimpi


berusaha menggapaimu dengan beberapa bait puisi


namun tak kau sambut dalam arti


dan ragu selalu membuatku bersembuyi


di bilik-bilik sunyi dalam hati


menawan segala rasa dan resah tak terganti


lalu sayap-sayapku letih


tinggal diam dan tak berlari


melihatmu saja meninggalkan hari


Di sinilah ku terhenti


menoleh ke belakang lagi


penyesalan sekali-sekali


lalu kenyataan menamparku berkali-kali


karena cintaku yang pernah hadir mengisi hari

ternyata tak pernah kumengerti





Miss You Myspace Comments
MyNiceProfile.com




puisi lama juga (jangan bosan ya)
seharusnya ada tangisan tapi sudah lama terhapuskan
kadang sering bertanya dengan apa itu terhapus?
jawabnya mungkin dengan waktu dan mebingkisnya dsalam album kenangan
yang jelas setela itu Seiri menangis beberapa saat.....
gambar di bawanya copy paste dari postingannya Senja 
trus ada award special Ultah blog UNEG-UNEG-nya bang pendi
Nah..ini die awardnye..



award

silahkan di ambil bagi barang siapa yang belum kebagian..
juga yang dari



58 komentar:

  1. kenangan pahit memang bisa diobaitin dengan berjalannya waktu

    BalasHapus
  2. ijin amankan pertamaxxxx

    BalasHapus
  3. haaa tidaaakkk.....ngga pertamax rupanya...hiks...



    ada apa dng cintamu seiri???

    eh, gambar yg di copas lucuuu....

    BalasHapus
  4. yeah..
    waktu hanya bisa meredahkan sedikit nyerinya
    namun nggak tuntas
    mending penyakit infeksi
    minum antibiotik aja langsung bisa sembuh
    kalo yang ini perlu terapi yang lama..
    *sok medis*

    yang nggak bisa dapat komenpertamanya
    silahkan coba di kali lain ya
    hehehehehe
    ganabar yang ku copast bukan gambar orang lari
    tapi gamabar biru itu..
    xixixixixi
    ^^

    BalasHapus
  5. jangan pernah surut atas kenyataan yang menampar berkali-kali.
    Tamparan sebenarnya pada saat kita tidak mampu menghadapi kenyataan..
    teruslah bertahan dengan smua sendi
    demi mencari cinta yang hakiki

    hehehe..maaf gak nyambung mbak..

    BalasHapus
  6. oh nyambung banget koq
    hehehehe
    makasih ya Hanna

    BalasHapus
  7. kenangan...
    semakin berusaha untuk melupakan yang ada ia akan semakin melekat...
    hingga nanti ketika kau dapat berdamai dengannya maka ia akan sirnah dengan sendirinya
    dan suatu saat nanti, malah mungkin kau merindukannya ^^

    BalasHapus
  8. Semangat Seiri...

    Puisi lama ya? Pasti jadi ingat waktu pertama menuliskannya dulu. Hmm, semangat sekali lagi.

    BalasHapus
  9. ini sih memang ajangnya nostalgia..

    umh.. aku nggak mau merindukan dia lagi

    dicukupkan saja

    BalasHapus
  10. balik lg, mau bilang:owh....

    BalasHapus
  11. keren mbak puisinya ...

    BalasHapus
  12. Knangan pahit atau bukan. Jgn dlpakan. Jdikan sbg bunga dlm kehidupan..;-)

    BalasHapus
  13. Masih panjang jalan yang terbentang didepan yang menanti kita tuk menakhlukannya..
    jangan mau dikalahkan oleh masa lalu mbak...
    ayoo..teruslah melangkah.. caiyoo..

    BalasHapus
  14. klo hanya mengingatkan akan penyesalan knp harus menengok ke belakang kag??? hehehe

    BalasHapus
  15. sepeti menyatukan putaran jarum waktu dengan ketegaran batu karang, mengisi ruang-ruang kehidupan...bukan sekedar peduli...

    BalasHapus
  16. aku ngebacanya kayak mo nangis deh..

    tapi tetap semangat ya

    kan sudah lama berlalu
    jangan di ingat lagi

    diposting kembali nggak apa2

    selamta atas awardnya ya..

    BalasHapus
  17. biar puisi2 lama tp gpplah, bagus kok puisinya, aq suka koleksi puisi2, izin aq koleksi yah

    BalasHapus
  18. jangan berhenti jalan terus atuh ya ^___^

    selamat ya awardnya

    BalasHapus
  19. puisi nya bagus banget mbak...ini ungkapan hati ya...

    BalasHapus
  20. Kadang2 menangis bisa mengurangi beban yang ada di hati, jadi ngga ada salahnya kan menangis...

    Duh..makasih ya...awardnya dah dipajang
    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  21. mungkin beda kali ya
    kenangan pahit itu mungkin bisa terobati
    tapi bekasnya pasti ada

    BalasHapus
  22. tetep smangat yaaah,,
    that's called love..haha sotoy neh

    btw,take the award for u if u mind to ^^
    thanks...=)

    BalasHapus
  23. puisimu selalu cantik sahabat tersayang ^^

    jika menghadirkan tangis,please jangan menoleh lagi....
    lanjutkan langkahmu,bukan waktu yg menyembuhkan luka ...tapi menyembuhkan luka membutuhkan waktu.

    Hatimu yg harus berdamai dgn kesakitan itu....

    * selamat malam seiri,sedang jaga di rs kah ??

    BalasHapus
  24. Akan ada saatnya kamu berhenti untuk menoleh ke belakang, dan berlari untuk mengejar semua yang telah terlewat selama ini. Keep moving forward :)

    BalasHapus
  25. suatu yg pahit banget...moga gak terulang rasa seperti itu...

    BalasHapus
  26. penyesalan hanya menambah duka.... bangkit hanya satu kata itu yang harus di lakukan....
    selamat yah buat awardnya

    BalasHapus
  27. Menoleh ke belakang tidak apa, sepanjang itu digunakan utk belajar utk menjadi lebih baik. Selamat atas awardnya yaa ^^

    BalasHapus
  28. puisi yang indah-indah bu cuma bisa tidak sesekali request puisi yang gembira

    BalasHapus
  29. one sided love kah?
    rasanya menyakitkan T^T

    BalasHapus
  30. tetap semangat ya memang kehidupan ini ada suka dan dukanya

    BalasHapus
  31. Wah.. harusnya kamu bisa lebih agresif non.. hehhehe..

    BalasHapus
  32. menoleh ke belakang memang perlu..buat pelajaran di masa depan...bukan buat menyesalinya...cayoooo hehehe..

    BalasHapus
  33. salam sejahtera
    tidak apa-apa menoleh ke belakang
    sekedar dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya
    puisi yang mantap

    BalasHapus
  34. semoga saat ini tidak seperti yg dipuisi hehehe

    BalasHapus
  35. Meskipun ada tangisan yang sudah lama terhapuskan, namun keindahan bait puisi tak akan mungkin bisa terabaikan.

    BalasHapus
  36. aku sendiri nggak tahu mengapa
    puisi-puisiku selalu hadir di kala sunyi hati
    dan kata-kata yang terurai hanya bisa menemaniku
    yang nggak bisa menangis dengan gampang
    mungkin juga kata-kata itu adalah
    jelmaan butir-butir airmata yang jika di lihat lebih dekat
    adalah butir-butir keindahaan
    ......
    hik..

    BalasHapus
  37. wah.. mbak.. rima akhirnya apik banget... ^^

    BalasHapus
  38. HEBAT HEBAT HEBAT
    penuh makna :)
    (lihat FOURDREAMS yaa)

    BalasHapus
  39. lama baru tetep baca kok mbak

    BalasHapus
  40. kata-katanya selalu inspiratif, i like this poems!

    BalasHapus
  41. mengerti cinta?

    susahnya dimengerti mahluk yang satu itu...


    terlalu rumit

    BalasHapus
  42. bagus euy gambar air matanya...

    BalasHapus
  43. puisi terus hehhehe....
    keren ug hahahhaha
    selamat y buat awardnya :)

    BalasHapus
  44. selamat ya atas awardnya, ati2 tuh kebakaran tuh kena awardnya bang pendi hehe...

    BalasHapus
  45. aku menghitung beberapa tangkai pohon
    dan menyesal dengan yang aku lewatkan
    aku memilih sebuah baju
    dan semua hal membuat aku memilih
    aku diam
    dan
    : orang-orang di seberang jalan mendengkur dengan khidmat

    salam kenal mba hanako ^^. selamat ewotnya :D, jadi teringat pertama kali ngeblog saat award singgah dari berbagai penjuru negeri he2.

    BalasHapus
  46. dari judulnya,saya kira bercerita tentang terminal...
    tapi setelah saya baca,ternyata artikel sobat kali ini mengandung arti dalam (menurut saya lho)

    maaf sobat,baru bisa berkunjung,,,,,

    BalasHapus
  47. semangaddddd ajaaaaa..heheheheheee

    BalasHapus
  48. bila letih, tak mengapa sesekali berhenti tapi jangan lupa untuk melangkah lagi :)
    semangaaat!!

    *ngana pe tugas kita so bekeng :)

    BalasHapus
  49. Terbukti..., bu dokter yang satu ini emang jago buat puisi yg keren2.
    Salut...

    BalasHapus
  50. Selamat utk award2nya... Oya, aku juga punya award utkmu. Diambil ya...?

    BalasHapus
  51. untaian yang bagus, bahasa yang indah
    sangat ekspresif
    dan menurutku tangisan itu masih ada

    ehya udah kukerjakan tagnya, thanks ya atas awardnya

    BalasHapus
  52. Mbak seiri, kenapa mbak menangis???

    hehehe...jujur aja setiap baca puisi selalu ga ngerti isinya. Kemampuan bahasaku rendah

    BalasHapus
  53. puisinya selalu menginspirasi bu

    BalasHapus
  54. Ketemu puisi lagi, dengan kata penuh makna (tapi aku sulit memahami......maaf jujur)

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..