Rabu, 10 Maret 2010

Pe eR dr. Hendriawanz


kali ini nggak ada puisi untuk sementara di ganti lirik lagu

Lirik Lagu Krisdayanti - Kamu Dihatiku Selamanya

Betapa hancur hatiku meninggalkan dirimu
Tetapi itu bukanlah gundahku
Kita memang tlah berbeda
Tak pernah satu kata
Tak baik untuk diteruskan

Tapi ku tak sangka secepat ini
harus berakhir cerita cinta kita

Reff:
Ku akan selalu mencintaimu (dengan caraku)
Walau kita tak mungkin bersama
Meski berat melepasmu
Tapi kamu akan selalu dihatiku selamanya

Betapa hancur hatiku meninggalkan dirimu
Tetapi itu bukanlah gundahku
Kita memang tlah berbeda
Tak pernah satu kata
Tak baik untuk diteruskan

Tapi ku tak sangka secepat ini
harus berakhir cerita cinta kita


 Sekarang saatnya ngerjain pe er dari Hendriawanz

7 hal tentang diriku...


1. Seiri tinggal di kota manado, sulawesi utara.
aslinya sih bukan dari Manado, tapi dari langowan, kecamatan kecil di sebelah selatan yang berjarak 2 jam perjalanan dari Manado..

Langowan

kota manado dilihat dari perbukitan Tinoor 10thn y.l

suasana pasar haram di Langowan.. ada jualan 'paniki' (=kelelawar) untuk dimakan
tapi Seiri nda mau makan yg begituan walau bisa



pas pulkam kemarin dapet foto festival bendi yang dah lama banget

 tempat nongkrong fav.. hehehehe

 manado waktu malam di lihat dari tempat nongkrong di Bahumall

manado 5 tahun y.l

 2. Terinspirasi dari Rebecca Brown, MD untuk jadi dokter dan melayani TUHAN

Seiri paling suka warna biru..
ini hasil jepretan bunga biru kesayanganku di halaman rumah

3. Seiri paling suka lagu praise n worship-nya Don Moen dan Paul Wilbur juga musik instrumental yang menggunakan alat musik berdawai, tapi paling suka dengan gitar. Entahlah koq gitar itu romatic bangt buat gw...

ini Paul Wilbur, suka banget..


don moen

kapan ya bisa menghadiri konser beliau-beliau

4. Seiri paling suka makan sayur dan buah.. 
biar diledekin 'kambing', namun sehatlah... apalgi kalo makannya Tinutuan alis bubur manado.. hmmm gw banget...

5. Suka traveling...
namun dalam 5 tahun terakhir dah nggak pernah lagi hiks.. kapan yah??

6. Suka anak-anak...
mereka tuh polos banget dan tulus.. sering di rumah menghabiskan waktu bermain dan berdialog dengan anak2 tetangga (maklum, Seiri belum bisa punya anak coz belum merit hehehehe 
yang dalam foto ponakan2; Sarah 3thn, esther 16thn (ponakan sepupu yg paling kecil), Nathan 4,5thn, gisela 2,5thn.)

7. Senang baca buku Rohani KeKristenan dan buku2 Managemen..hehehehe

43 komentar:

  1. suka sayur sama.kalo dah makan sayur lupa semua. suka Don Moen, aku juga punya Cd nya. wah, pengen banget ke menado town square.

    BalasHapus
  2. di jakarta sering ada konsernya lho. tapi aku juga gak nonton, krn malam hari.

    BalasHapus
  3. dooh, tu tinutuan deng cakalang goreng dapa lia sadaap, cuma depe dabu2 mana kang?..yummii :D

    BalasHapus
  4. lagunya indah mbak, dan sedih

    BalasHapus
  5. duhh jadi pengin ke manado..
    itu bunga apa sh?biru. bagus banget.
    sayur, buah, seneng makan.
    anak-anak, seneng.

    wah, trimakasi ya atas sharing-nya :D

    BalasHapus
  6. ohya lupa, apgar-ku berarti bagus kan..hahaha!

    BalasHapus
  7. liriknya indah mbak tapi kok tentang perpisahan ya?... eh.. biru ya mbak? aku juga suka dengan warna ini.. kebetulan aku juga baru saja selesai mengerjakaan Tag ini... o ya ada award di tempatku mbak...

    BalasHapus
  8. panggilan jadi dokter itu hebat loh. sukses buat karirnya ya ^^

    BalasHapus
  9. wahh..mulia banget kamu mbak.. *kagum* :D

    berhubung pe-er ini udah selesai, aku kasih pe-er lagi buat mbak tuh.. ada di blog aku..
    heheee.. :D

    BalasHapus
  10. seiri,..kotamu indah sekali ^_^
    aku jadi lebih banyak tahu nih ttg sahabat terkasihku :)
    aku juga bubur manado loh,apalagi kalo sambalnya dibanyakin hemmm....yummy ^_*

    *apa kabar sahabat,miss U....

    BalasHapus
  11. mo nanya,
    Kapan Kawin??
    hihihihi.

    Manado indah ya!

    BalasHapus
  12. Manado is beautiful I'd love to get there

    BalasHapus
  13. wow..keren ya manado...
    btw sayuran kok yg ditampilin bubur ayam?hehehe

    BalasHapus
  14. pasti suka masakan pedas. aku suka masakan manado lho.

    BalasHapus
  15. Baru tau lho kalo ada bunga warnanya biruu..
    "Hanako", kyak panggilan buat sahabatku lhoo...
    Sya follow balik ya mbak, thx
    =)

    BalasHapus
  16. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    BalasHapus
  17. Kata temen Manado ku, dipasar seperti itu ada juga yang jual tikus pohon..betul ya bu ? biru warna favoritnya...sama dong ! bubur manado belum pernah coba tuh...malah cap tikus yang pernah coba....

    BalasHapus
  18. mbak seiri dokter toh.. hohoho

    BalasHapus
  19. Selamat ya, PRnya udah kelar. Wah, itu festival bendi unik banget.

    BalasHapus
  20. malam sahabat,,,
    hadir lagi di warna hidupmu...
    baca lirik sama PRnya,,

    nice about U,,
    BTW, keren ya kota manado..
    sometimesss, ku kan kesana..
    OK,,,hehe

    salam,,

    BalasHapus
  21. keren
    nice dan tak membosankan
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  22. keren
    nice dan tak membosankan
    salam hangat dari blue.....

    BalasHapus
  23. wah lagu itu lagu dr si penyanyi kesukaannya bluethunderheart lho kawan.....hehehe
    salam dalam kehangatannya aku

    BalasHapus
  24. kunjungan pagi mbak... met aktivitas ya..

    BalasHapus
  25. pertamanya nech..
    salam knal dulu dech...senang berada di tempat dengan syair dan puisi2 indah hehe...
    sukses slalu!

    BalasHapus
  26. @ Cerpenis:
    hehehe
    ternyata ada yang sama2 suka Don Moen..
    yaa padahal suka banget mo liat konsernya...
    rindu malah..
    ehmm kapan-kapan kalo mo ke Manado bilang2 ya nti jjs bareng
    (^__^)

    BalasHapus
  27. @ Rid;
    dabu-dabunya lupa da kse foto
    nda talalu suka yg pidis2
    kalo ta lebeh ja diare..
    (T__T)

    BalasHapus
  28. @ anyin:
    iya indah dan sedih
    begitukah kisah cintaku..
    banyak indahnya dan ada sedihnya...
    wajarlah dalam kehidupan seperti itu..

    BalasHapus
  29. @ Hendriawanz:
    pengen ke Manado?? ayo aja..
    cari waktu jalan kemari..

    bunganya biru gitu, tapi gw nggak tw namanya
    ...
    hehehehe
    iya apgar-nya baik buat bayi Hendriawanz...
    hihiihihi

    BalasHapus
  30. @ goen:
    hehehe sama dong suka yang biru..
    okay, awardnya ku jemput dan nanti di postingkan..

    BalasHapus
  31. @ Clara;
    iya..
    tapi banyak tanggungjwabnya...
    doakan ya..

    BalasHapus
  32. @ ieyaz;
    aduh, neng..
    pe ernya susah...
    gimana ya?

    BalasHapus
  33. @ Senja:
    sobat maaaf baru bisa reply coz sibuk sekali diriku.. (cari sesuapnasi hehehehe)
    kotaku biasa aja
    tapi kapan-kapan kemarilah..
    suka tinutuan juga ya??
    sambal yang banyak??
    no problemo
    (^__^)

    BalasHapus
  34. @ -gek- ;
    May
    ...
    may be yes may be no
    hehehehe
    kayaklan aja..
    nantilah sesuai waktunya TUHAN aja..
    pasti idah pada waktunya...
    amin..

    BalasHapus
  35. @ angin;
    please visit... (^__^)

    BalasHapus
  36. @ alreza;
    lebih baik kolo dilihat 'live'

    @ Fanny;
    suka tapi nggak terlalu sehubungan dengan
    usus aku yang irritable..
    :(

    BalasHapus
  37. @ Tyaz;
    makasih...
    ada kog bunga yang warnanya biru ada banyak pula jenisnya...

    BalasHapus
  38. @ Mbak Ninneta:
    okay..
    makasih, mbak..
    semganat ya..

    BalasHapus
  39. @ bang Pendi;
    kata teman abang bener..
    ada juga di jual tikus pohon asap..
    weid sih..
    belum coba tinutuan?? wah rugi..
    kalo captikus... waduh abang pa nggak mabok??

    BalasHapus
  40. @ kebookyut:
    iya...
    apa mu di suntik???
    hehehehe

    BalasHapus
  41. @ semuanya:
    thanks ya.. lain kali ku posting tentang kotaku dan juga tentang desaku...


    *ngosngosan..*

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..