Minggu, 28 Maret 2010

lupakan saja....


manado, 2007


Bayang-bayang harus kutinggal

di belakang tanpa harus mengenangkan

tentangmu yang hanya sekilas pandang

Lupakan saja, jangan lagi dibayangkan..


Jangan pernah bertanya tentang beberapa hari yang berlalu

juga tatap dan harap yang tak kau tahu

tentangmu yang hanya sekilas pandang

lupakan saja, jangan lagi kukenang


Segalanya hanya mimpiku saja

bermain-main di pelupuk rasa

tentangmu yang hanya sekilas pandang

lupakan saja.... hanya lupakan

(pada hati kumohon lupakan........)


.
jadi ingin bagi2 tanaman Xanxivera ke teman2ku, ini di tanam di pot dekat kamat Seiri n ini hasil jepretannya
Xanxiveranya diperuntukkan kepada:
1. seNja.. supaya tetap semangat
2. mbak Ninneta untuk keberaniannya " ini tanda salut, mbak"
3. minomino yang mo maju penelitian
4. cerpenis yang baru beli lemari baru 
5. mas goen atas bertambahnya ponakan
6. juga buat Pandi coz menyelesaikan PR pertama
7. serta permintaan maaf Seiri sama mas Bayu Lebond  



.

39 komentar:

  1. selamat pagi sahabatku ^^

    iya,suasana hatiku sangat buruk hikssss....mungkin aku butuh obat penenang darimu bu dokter :(

    tapi,masa2 sulit pernah aku lewati,perjuangan kanker dulu seharusnya gak membuat aku begitu lemah,aku baru menyadari sakit nya tubuh kita tapi jiwa kita baik2 saja itu masih lebih ringan dibandingkan dgn sakitnya hati dan jiwa kita.

    ihhhh,....ngeluh lagi :(

    bu dokter,aku jd ingin terbang ke manado menemuimu....konsultasi sakitnya aku hehehe ^_^

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk bunganya yg indah....semoga semangatku kembali lagi....

    BalasHapus
  3. thx a lot mbak :) jadi terharu :)
    titip dulu ya,ntar diambil :)

    BalasHapus
  4. ok, sudah aku lupakan kok...hehe....
    met pagi bu dokter....

    BalasHapus
  5. met pagi kak!!

    gmana kabarnya pagi ini?

    BalasHapus
  6. met hari Minggu semuanya

    thank s da berkunjung..

    Semangat buat seNja.. jika dikau mau datang ke Menado silahkan seiri menunggu dengan senag hati..

    sandarkan laramu di bahuku, sahabat

    BalasHapus
  7. yang masih mo nitip xanxiveranya gpp

    roel n wawan, tahnks dah ke mari
    kabarku baik baik aja...

    have fun ya..

    BalasHapus
  8. Selamat untuk yang mendapatkan awardnya, Hehehe...

    BalasHapus
  9. Kucoba deh melupakan, puisi yang bagus!

    BalasHapus
  10. yang mo PKL persiapannya jangan setengah2 ya..
    hehehehe

    tapi jangan lupakan diriku

    lupakan saja yang jelek2

    (^__^)

    BalasHapus
  11. pagi mbak Seiri... terima kasih untuk kiriman Xanxiveranya... semangatttt ya... salam kasih...

    BalasHapus
  12. met siang, met hari minggu bu dokter... :)

    "lupakan saja..."
    wah jangan lupakan aku dong... hehehehehe

    tapi bagus banget lho puisinya... sip dah...

    BalasHapus
  13. tenang aja ..
    semua yang jelek2 akan di lupakan
    kalo loopdreamer orangnnya jelek apa kan kuluoakan juga nggak ya...??
    hahahahaha
    just kiding..

    BalasHapus
  14. Oke..., lupakan saja. Tapi aku tak mudah melupakan untaian kata-2 indah itu...

    BalasHapus
  15. thanks atas apresiasinya, mbak..

    (^__^)

    BalasHapus
  16. Selamat sore,...
    baru sempat mampir dengerin lagu indah.
    Puisi kenangan yang tidak seharusnya dikenang namun di jadikan sebagai bahan pembelajaran.

    hasil jepretannya keren banget.

    BalasHapus
  17. puisi yg indah, award yg cantik. yg aku ambil yg atas or yg bawah nih? tks ya..aku simpan dulu

    BalasHapus
  18. jika melupakannya itu berasa sulit, ingatlah apa yang terbaik darinya.

    BalasHapus
  19. melupakan sesulit mengenang sesuatu yg tak mudah dilupakan,
    bener ga,,,?hehehe

    mey sore mba...

    BalasHapus
  20. eh ada tag mbak, udh dapet belom? yah,silahkan saja dikerjakan ya, hehe

    BalasHapus
  21. 2007 ya. sudah 3 tahun. memang kadang jawaban tak datang segera. kadang itu menggelisahkan. semoga apa pun itu, Seiri menjadi semakin kuat.
    ohya maaf baru comment2 aja, lum posting, ada tag untukku kan..

    BalasHapus
  22. coba saja melupakan bisa segampang itu

    BalasHapus
  23. Puisi indah akwan. Maaf baru bisa mmapir. Modem saya bermasalah. Selamat atas awardnya ya.

    BalasHapus
  24. puisi yang indah mbak..

    aku juga ingin melupakan...tapi kok sulit banget ya.. :(

    BalasHapus
  25. aku nggak ngelupain blog ini kok.. ini dah mampir

    BalasHapus
  26. awardnya dipajang ntar malam ya. tks

    BalasHapus
  27. kolaborasi antara puisi dan award yang mantep mbak...

    BalasHapus
  28. Benarkah akan sanggup melupakan bayang2 itu???

    BalasHapus
  29. iyah keboo lupain sekarang!!

    BalasHapus
  30. iya lupakan sajalah yang buruk-buruk.
    selamat dapet award yah mbak :D
    siip, siip

    BalasHapus
  31. bagai mana gw mau ngelupain...begitu membekas dihati...

    BalasHapus
  32. kereenn awardnya...pohon yang membentuk serupa mata elang...

    BalasHapus
  33. yang lalu biarlah berlalu,,
    hehehe
    salam kenal..

    BalasHapus
  34. salam kenal sist.. semoga sudah bisa melupakan..
    wah..senengnya yg dapet award, selamat yah..

    Aku dah add follow juga, no 67, tp maaf blm bisa pasang linknya, coz PC masih rusak, ini aja aku blogwalking pake HP..ntar aja klo pc dah sembuh ya, pasti aku pasang...
    Met makan siang n beraktifitas kembali.. :)

    BalasHapus
  35. jeng dokter...udah keposting tuh...

    BalasHapus
  36. Thaks Mas Bayu..
    bahasannya keren banget
    (^__^)

    BalasHapus
  37. makasih yang dah koment...
    jangan lupakan aku pokoknya..

    (^__^)

    BalasHapus
  38. berkunjung pagi-pagi mbak... met aktivitas hari ini... sukses selalu...

    BalasHapus
  39. saya mampir lagi..
    itu bunga ya? keliatan unik lho :)

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..