Kamis, 25 Maret 2010

Bukan Puisi tapi TAG ..

Sehabis jaga di RS gw ngecek email via HP.. membaca ada Mas Goen mengomentari sambil bawa tag.. setelah seharian penasaran nah ternyata ada tag darinya yang berjudul

SEPULUH HAL MEMBUKA DIRI
pertanyaan-pertanyaannya demikian:

1. Siapakah diri anda di rumah?
Gw anak tertua dari 2 bersaudara, kalo pagi tugasnya beres-beres n cuci piring. Pulang dari tempat kerja jadi tempat curhat adek semata wayang yang doyan ngoceh. Koki yang buruk di dapur juga tabib di keluarga..

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
Ada yang bilang sahabat yang baik, ada yang bilang tempat curhat yang enak, ada yang bilang teman yang peduli, ada yang bilang perfeksionis, ada yang bilang terlalu pendiam, ada yang bilang teman yang pintar (tempat nyontek maksudnya, hehehehehe), ada yang bilang pemberani dan sedikit tomboy, ada yang bilang lowprofile, ada yang ngeluh kadang nggak disiplin n nggak suka masak, ada yang mendiagnosis insomnic people yang aneh, trus ada yang mau muntah kalo Seiri mencoba membacakan puisi2 karyanya dengan gaya lebay, juga ada yang tersinggung karena mulut pedas yang jarang2 tapi 'explousive' (yang ini mah nggak bisa dikontrol), yang lain gw nggak sempat dengar....

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
umh,..
  - Rumah sendiri; yang biasa-biasa aja yang penting kualitasnya baik, 3 tahun lalu sempat punya; kreditan di BTN tapi karna kebutuhan kuliah jadinya harus dijual..sedihnya waktu itu soalnya hasil usaha sendiri slama beberapa tahun 'aff' nonmedik
  - Rak buku yang lengkap dengan isinya
  - Laptop baru dengan wide screen
  - Surgery Kit
  - USG portable (yang ini agak lebay)

4. Siapakah nama pasangan anda?
Kalo mantan pasangan ada namanya,
tapi kalo nama pasangan yang sekarang nggak ada di daftar... (^__^)

5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda!
Nggak ada yang bisa diceritakan dari seseorang yang nggak eksis.... (^__^)

6. Kapan anda menikah?
Belum ada rencana maupun target.... (^__^)

7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Nggak mau dibahas... 8nggak mau merusak mood* (^__^)

8. Lagu tema cinta anda?
"I'm single n very happy"...........
Mereka bilang aku “pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup”
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
Mereka bilang “sudah saatnya karna usia
Untuk mencari sang kekasih hati”
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
I’m single and very happy
I’m single and very happy
Waktu terus berjalan tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untuk hidupku
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
I’m single and very happy (6x)

9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Eksis aja dulu baru bisa diharapkan ada perubahan.........

10. Tag beberapa teman yang lain
Nah, selanjutnya Tag ini akan kuberikan untuk:
Rid,
mbak Reni,
Mas Hendriawanz,
Mbak Ninneta,
mbak Merry,
Si Roel,


nah akhirnya kelar jua...
sekalian mo majang award
dari mbak Merry
dari Mbak Ninneta,

makasih semuanya..

24 komentar:

  1. barusan aku juga dapet tag ini dari Clara...
    selamat ya,,,uda ngerjain PR...
    hehhehee

    BalasHapus
  2. heheheh rajin ya ngejawabin tag-tag gitu #ahem anyway gimana rasanya jadi dokter? #masihpenasaran

    BalasHapus
  3. wah... langsung dikerjakan ya? makasih ya mbak... tetap semangat dan makin sukses dengan karya-karyanya...

    BalasHapus
  4. @ Ata:
    pokoknya nggak nyantai...
    sibuk terus..
    tapi bila disyukuri ndi nikmati pasti enjoy..

    BalasHapus
  5. @ Mas GoeN;
    iya niy, mas
    takutnya kelupaan
    kayak dulu..
    hehehehehe

    BalasHapus
  6. wah, dpt tag nih, akn sgr dikerjain mbak seiri...
    slmt ya awardnya....

    BalasHapus
  7. aku suka masak dan katanya masakanku enak,mau aku ajarin masak bu dokte?? xixixixi....

    ada kesamaan kita ternyata,ada yg bilng aku terlalu pendiem,ada yg bilang jg aku perfecsionist padahal menurutku biasa aja ^^

    jd lebih tau ttg dirimu sahabat...^^

    BalasHapus
  8. lagunya oppie emang keren.. mbak

    BalasHapus
  9. gak bisa masak? tosss. lagunya boleh juga tuh buat aku. hehehe..

    BalasHapus
  10. dua bersaudara? wah, mesti kompak tuh

    BalasHapus
  11. wahh..lagu cintanya sama kaya aku tuh..
    heheheee... :D

    BalasHapus
  12. @ Si Roel:
    segera ya..
    ntar aku periksa lho PR-nya..

    hehehehe

    BalasHapus
  13. @ seNja:
    wah sebenarnya paling malas di dapur n harus menggerus bumbu
    tapi mungkin kalo seNja yang ngajar Seiri bakal betah
    apalagi hasilnya lezat..
    hehehhehe
    kapan bisa dimulai, bu?

    BalasHapus
  14. @ Anyin:
    Iya, Nyin
    keren pula orangnya

    BalasHapus
  15. @ Cerpenis:
    koq lega ya dikit begitu tahu ada teman sesama yg nggak cemerlang di dapur..
    hihihihihihii

    BalasHapus
  16. @ F2:
    IYA DONG
    HARUS..
    KALO nggak kompak nggak asik

    BalasHapus
  17. @ ieyaz:
    hehehehehehe
    kayaknya banyak yang suka lagu itu..

    BalasHapus
  18. Wah.., aku dapat tag di sini ya..?
    Tapi maaf banget, aku sudah mengerjakannya.
    Bisa dicek disini : http://another-reni.blogspot.com/2010/03/tag-10-membuka-diri.html

    BalasHapus
  19. iya nggak pp mbak
    daku sudah cek
    thanks

    BalasHapus
  20. Wuaahh...aku kena tag nya. Makaci yaaaa...secepatnya dikerjakan :)

    BalasHapus
  21. kutunggu ya mbak Merry..
    (^__*)

    BalasHapus
  22. salam.seiri rupanya doktor.Huhu.BAru tau.Hebat nih!doktor yang bijak berpuisi.Hehe.=P

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..