Senin, 13 Desember 2010

Puisi Sedih

Marilah sejenak berhenti
dan mulailah melukis hati dalam hujan
lalu kubisukan beribu kata
di gerimis sendu yang tak terkatakan



Sedihku galau yang remukkan hari
gelapkan langit di gelisah sepi
sampai ujung sayap-sayap letih
gemetar di pijakan tanpa bisa merintih

Bisakah ku muntahkan nyeri
tanpa menyisakan waktu dan harap samar-samar tenang
hanya kuhadirkan seribu gelisah yang bersuara lirih
“hidupku mungkin hanya akan mengenang”

Dalam nyanyian dawai sedih bimbang
bingungkan raga yang terbalut kaca rapuh di jendela jiwaku
lalu….
bagaimana senja yang kan tetap diamkan kisahku?

nggak mau membahas tentang puisinya
sedih banget sih
kita bahas tentang fotonya aja ya..
itu di ambil di sawah milik ayah
di desa Winebetan, Kecamatan Langowan, sekitar 2 jam perjalanan dengan bus dari Manado
waktu ngambil gambar ini sekitar jam 5 pagi
nggak nyangka ternyata dinginnya bukan maen
namun demi mendapatkan gambar yang diinginkan, yang berembun asli gitu jadi walau dingin tetap punya nyali berburu 


(^_^)V

21 komentar:

  1. Halo Seiri,

    Jangan bersedih dong, karena akan membuat kita bersedih pula. Ayo semangat!

    BalasHapus
  2. don't be sad...keep smile..
    :)

    BalasHapus
  3. fotonya bagus mba...penuh artistik...natural :)

    BalasHapus
  4. ga sia-sia ya bangun pagi kedinginan, dpt juga fotonya

    BalasHapus
  5. *read 3x....rada bego urusan puisi* but i love poem nice post miss =P

    BalasHapus
  6. "jika nyeri bisa dimuntahkan" wau keren sekali kalimat ini, terasa banget sedih tk berujung itu :)btw fotonya bagus, pake kamera apa?

    BalasHapus
  7. Ade..
    sedih itu manusiawi
    sedih itu perwakilan hati
    tapi dengan sedih, kita makin tahu akan warna hidup ini, bagaimana kita bisa rasakan 'murni' nya kebahagiaan, bila belum bertemu dan rasakan kesedihan, itu sama dengan bagaimana kita bisa tahu kalo kita orang penyabar bila kita ga pernah berhadapan dengan orang pemarah.

    Kesemuanya itu membentuk keseimbangan dalam hidup, jadi jangan cemaskan akan kesedihan, tapi sikapilah itu dengan bentuk wajar dan itu manusiawi.

    salam - satrio

    BalasHapus
  8. fotonya bagus,, ntu bener - bener asli atau pake sedikit editan??

    BalasHapus
  9. mumpung belum senja ayo muntahkan saja nyeri itu meski hanya fatamorgana,biar plong sjuta rasa :)

    BalasHapus
  10. Puisi Sedih membuatku jadi sedih, ihihi..

    Sama sperti mbak irma gaya nulisnya, asal nulis puisi keren.. :D

    BalasHapus
  11. semoga kesedihannya tidak membuat rapuh

    BalasHapus
  12. pas gy sedih baca puisi sedih, banjir aer mata :(

    BalasHapus
  13. biarlah sedih itu terurai di sendu puisimu

    semangat ya sobat :)

    BalasHapus
  14. ada award nih buat mbak...cek d blog ku y
    :)

    BalasHapus
  15. keren bangett fotonya mbaak

    BalasHapus
  16. semoga hatinya ndak sedih lagi setelah berdingin2 ria :D

    BalasHapus
  17. Iya Mba.. sama.. ga mau komen puisinya aah.. sedih siih.. hihi.. mau komen potonya aja juga.. potonya baguuuuuuussss!!! suka ijoooonyaa... ^^

    BalasHapus
  18. La Tahzan..

    Gambar asyik sekali mba..! ^_^

    BalasHapus
  19. itu sawah bagi berasnya dong...hihihi...

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..