Jumat, 12 November 2010

Siput Masuk Kelas Taksonomi Baru

Suatu hari di bulan Agustus. Pagi-pagi sudah harus berangkat menuju ke UGD lagi seperti biasanya dan berpapasan dengan anak-anak sekolah SMU N XYZ yang ribut bukan main di trotoar. Sambil memperhatikan langkah-langkah kaki dan up date status terdengar jelas percakapan di bawah ini.
Siswi 3IPAp: “Eh insektarium kelas kalian dah jadi belum?”
Siswi 3IPAq: “Belum. Padahal tinggal 1 jenis lagi yang perlu dicari kata Pak Guru”
Siswi 3IPAp: “Ooo.. Apalagi?”
Siswi 3IPAq: “Siput..”
Siswi 3IPAp: “Wah.. Sama dong kalo begitu..”
……………………………………………………
Ini up date taksonomi hewan terbaru kali ya
ato sewaktu SMU dulu saya nggak pernah ditugaskan membuat Insektarium hinnga nggak mengerti mengapa harus ada siput di antara koleksi serangga yang harus di kumpulkan..


22 komentar:

  1. Mungkin ada "benar"nya si...
    tu anak bisa menemukan kesamaan struktur anatomi siput n serangga...sama2 eksoskeleton dan ada unsur "Chitin" nya...xixixi...

    BalasHapus
  2. Siput apa yang bisa digolongkan serangga ?
    Siput mikro?

    BalasHapus
  3. diapain tuh siput? mau di bedah yaaaa *gasp*

    BalasHapus
  4. hehehe..siput digolongkan ke serangga, ri..?

    BalasHapus
  5. siput hasil kloning, bu dokter hehe ....

    BalasHapus
  6. Siput jenis baru mungkin, bu. ngaco.com.
    Hahahaha.

    Jalinan persahabatan CatatanBumi.co.cc

    BalasHapus
  7. Saya jadi ikut-ikutan bingung nih.
    Hahahaha.
    Mungkin siputnya siput dalam imajinasi kali ya.
    Atau mungkin siputnya habis besanan ma insecta.

    Oh ya perkenalkan, saya blog baru "commoncyber.net". Site yg bakal mengulas segala ttg software, earn money from internet, serta hot news dr dunia maya. Sitenya support dua bahasa, inggris dan Indonesia. Kalau ada waktu, yuk kapan-kapan mampir. Jalinan persahabatan. ^__^

    BalasHapus
  8. siput termasuk insek ya ? lol

    hihihi,...maksudnya mau dikawinkan kali bu dokter :p

    *apa kabar shbtkuh ?

    BalasHapus
  9. well...kyknya itu kelas ada di planet lain... :D

    jd siput bs masuk dalam klasifikasi serangga :D

    BalasHapus
  10. aku ngak ngerti, sory, aku tamatan SMK elektro..

    BalasHapus
  11. Serangga siput?? hahahaha konyol

    BalasHapus
  12. inspirasinya datang dari keong racun mbak...he.he

    BalasHapus
  13. duu waktu aq SMA jurusan q 3 bhsa jd aq malah lebh g paham pelajaran IPA

    BalasHapus
  14. wew,,sejak kapan siput masuk kelas serangga,,^^

    BalasHapus
  15. siput masuk gastropoda ya?

    BalasHapus
  16. ck..ck..ck..masih ingat juga tuh taksonomi..:)
    kalau siput kayaknya masuk hewan lunak ya?

    BalasHapus
  17. mungkin siputnya dah dirubung semut kali jeng

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..