Rabu, 10 November 2010

Avatar yang Harus Les Privat Lengkap

Kakak (10 tahun) dan Adik (8 tahun) lagi belajar di kamar dan ngobrol
Adik    : "Kakak, coba jawab pertanyaan Ade!"
Kakak : "Ok.. No problem" sambil ngerjain PR
Adik    : "Kalo Avatar Aang bisa menguasai 4 elemen kan.. Nah, apa aja tuh?"
Tante (23 tahun): Tiba-tiba sudah berdiri di pintu dan menjawab, "Oh 4 elemen itu MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA dan .........ummmmhh......... KEUANGAN barangkali....."
Kakak dan Adik langsung membayangkan betapa banyaknya materi dan jam les privat tante mereka...

17 komentar:

  1. ngebayangin kalo Aang belajar matematika, fisika, kimia dan keuangan >.<

    BalasHapus
  2. ahahaha...belajar empat unsur elemen aja udah kaya gitu..botak, apalagi kl hrs ditambah belajar mat, fis, kim, keu...hihi

    BalasHapus
  3. Mending ngundang satu ELEMENT saja suruh nyanyi mbak..he.he

    BalasHapus
  4. Rupanya ada Avatar versi paling baru nih ....

    BalasHapus
  5. Apalagi Fisikia...hmmm bikin pusing..

    BalasHapus
  6. 4 unsur yg bikin gatal rambut meski gak berkutu hehehe

    BalasHapus
  7. meski ga menguasai 4 elemen, ga papa dah.. :D

    BalasHapus
  8. Wkwkwk.... kira2 setelah belajar matematika, fisika, kimia dan keuangan... akan jadi apa ya..?

    BalasHapus
  9. Aduh si tante... ikutan aja sih ama obrolan adek ma kakak..? qiqiqi

    BalasHapus
  10. Hehehe...
    Adik dan kakak geleng2 kepala, ckckck

    BalasHapus
  11. keuangan? :D kodong...jgn biarkan itu anak2 memikirkan hal yg otak mereka blm sampai menjangkaunya :D

    BalasHapus
  12. Hehehehehe...selamat hari pahlawan

    BalasHapus
  13. Matematika...? Wah...mumet kalo udh ketemu Integral....
    kalo elemen yg lain, kayaknya pelengkap penderita(an) deh...hehe..

    BalasHapus
  14. Tantenya nga hobi nonton avatar, hanya nonton sinetron...

    BalasHapus
  15. wah, mafia banget tuh. math, fisika dan kimia...

    BalasHapus
  16. kalau aq 4 emen tersebut sama sekali g nguasain, maklum dulu waktu aq SMA jurusan q 3 bahasa

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..