Senin, 23 Agustus 2010

When "I dont care" hurts so bad



(the sun, tanaman palem di pot yang nggakpernah dirawat pemiliknya; ibu rumah tangga yg sibuk bisnis online) 
Hehehe ni judulnya aneh
tapi apa yang nggak dipedulikan kadang menyimpan keindahannya sendiri
kemarin waktu iseng baca Reader Digest ada quote yang pas banget

"lawan yang seimbang dari mencintai bukanlah membenci
tapi ketidakpedulian


ada benernya juga 
ketidakpedulian membuat kita berusaha untuk dipedulikan dan tak jarang dengan cara apapun..
nah kalo diriku dengan cara foto memfoto
berpuisi vakum dulu
semoga fans2 (haaallllaaahhh) nggak kecewa
selamat menikmati hasil karya ini


juga tetap semangat buat teman2 bloger yang lagi berusaha dengan keyword Anak SMP-nya
semoga berhasil..
^__^



(bunga pepaya... bersama kuncup-kuncupnya..)


(bunga di tepi jalan.. siapa peduli?)





29 komentar:

  1. bener2 fotografer hebat mb' seiri ni, keren bgt hasilnya, jd terinspirasi nih buat saya, tp sayangnya aq g punya cam

    BalasHapus
  2. Gambar disertai puisi bagus mba' *ngarep mba' Seiri bwt puisi* he he...

    aq suka quotesnya ^^

    BalasHapus
  3. kameranya bagus Mbakkkkkk.. *foto2nya juga, hehehe.
    iya, Ignorance itu sepertinya kejem banget yak?
    Tapi, pikir2.. kalo kita sengaja melakukan itu, jadi kepikiran terus.
    Kenapa juga lebih mudah membenci daripada tidak peduli??
    Jawab bu dokter......... :)

    BalasHapus
  4. subhanallah...luar biasa indahnya...

    BalasHapus
  5. itu objek dan kameranya yang bagus
    tehniknya kurang..
    coba kalo pake yg VGA atau 2 mega pecel kurang
    tapi bagus hasilnya

    BalasHapus
  6. wah lagi seneng motret makro neh, jadi inget tanaman bunga di rumah Jogja qe3 salam blogger

    BalasHapus
  7. Seneng juga siy motret-motret,...cuman belum kesampaian beli kamera SLR-nya :)

    BalasHapus
  8. keren foto2nya, aku jg py koleksi foto flora n fauna di taman rumah ibuku :)

    BalasHapus
  9. Kayaknya ibu yg satu ini, emang berbakat jadi fotografer nih...

    Hasil jepretannya, keren, bu....

    BalasHapus
  10. hmmmm rasanya aku suka melihatnya, sejak di album FB itu lo mba hihihihi, indah banget, bunga pepaya yang biasa tak makan juga ada di situ :P

    BalasHapus
  11. kalau buat saya lebih baik benci sekalian daripada tidak peduli bu dokter lebih menyakitkan

    BalasHapus
  12. wow gambarnya
    jelas banget, detail
    :D

    BalasHapus
  13. Wah ternyata hasil jepretannya hebat banget mba...walau puisi sedang tak ada inspirasi tapi gantinya mantap mba..

    BalasHapus
  14. cantik2 bunganya ya..keren hasil fotonya

    BalasHapus
  15. Kata-kata dan foto-foto yang mantap!

    multibrand.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Jepretan aksara dan gambar indah.

    BalasHapus
  17. bener2 indah, pengambilan tata cahaya cukup bagus, bidikannya cukup tajam juga niih.

    BalasHapus
  18. keren foto itu mbak..cara pengambilan dan hasilnya pun sempurna...sippp

    BalasHapus
  19. w0w very beautiful flower photos..

    BalasHapus
  20. Fotonya bagus-bagus.
    Salam kenal sesama bloger Manado.

    BalasHapus
  21. "perkembangan seks anak smp" menurut ilmu kedokteran ada ga mba?
    hehehehe request jiahahahaha......

    http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html

    BalasHapus
  22. Aku menikmati gambar bunga2 itu
    indah banget

    BalasHapus
  23. keren banget
    mengingatkanku pada halaman rumah yang terbengkalai
    btw niy sis
    ada yang kirim salam
    cowok oriental yang sering ngirim bunga yg kemaren itu lho
    hehehehe

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..