Senin, 09 Agustus 2010

Puisi Rerumputan


masih foto2 juga niy postingan kali ini
menyalurkan naluri untuk menikmati keindahan alam
juga keindahan yang tersembunyi
dalam sepi
dalam diam
fotografi ini sebagian besarnya buat refreshing
terapi kreatif biar nggak stress
dengan begitu banyak warna-warna alam yang jatuh ke pelupuk mata, makin segarlah pikiran kita
warna yang paling meneduhkan otak itu sebenarnya adalah warna hijau yang panjanga gelombangnya jatuh pas di retina manusia, sedangkan warna merah panjang gelombangnya lebih pendek, jadi mata akan lebih lelah jika terus-menerus memandanginya. Warna biru mempunyai panjang gelombang yang lebih panjang sehingga jatuh di belakang retina dan mengakibatkan mata menjadi mengantuk bila kelamaan liatin warna biru..
Saran:
Cuci matalah dengan warna hijau yang banyak..

ada award  dari sahabat Seiri; Maya
sebuah award untuk mempererat persahabatan serta untuk menyebarkan kasih sayang dan pemahaman akan arti sebuah ketulusan.

Award ini untuk semua pihak yang hatinya dipenuhi rasa cinta, baik untuk dirinya sendiri , kekasihnya, maupun orang lain disekitarnya.

dan spesial untuk : teman-teman yang mau menyebarkan kasih di bulan spesial ini


50 komentar:

  1. aq juga suka nih sama poto-potoan
    yang penting nggak narsis-narsis amat deh
    hehehe

    BalasHapus
  2. hidup warna hijauuu..hehehe..
    thanks infonya yaa...:)

    BalasHapus
  3. kalo aku suka difoto mba'...
    hahahaha
    *dasar narsis yah*

    BalasHapus
  4. aku suka ijo apalagi jika liat duit "ijo deh" hehe, btw tq dah berbagi :)

    BalasHapus
  5. Halo,
    Kita sebagai manusia memang memerlukan pemandangan dengan warna hijau.

    BalasHapus
  6. Apalagi kalau liat uang Seiri ... hijau bener mataku, dan bener2 cuci mata ... hihihihi

    Kidding ya Seiri ... :)

    BalasHapus
  7. aku datangggggg....!!!! ^^

    BalasHapus
  8. aq juga suka warna hijau mb' seiri, g tau kenapa warna hijau buat saya sangat meneduhkan, gak cuma buat mata tp juga buat pikiran jd tenang bin adem

    BalasHapus
  9. boleh juga foto yg hijau hijau,bagus kok....
    asal ga foto kolor ijo,awwwwwwtzzz!

    BalasHapus
  10. rerumputannya mesra ya... saling berpeluk he.he.he

    BalasHapus
  11. Warna hijau sepertinya memang menandakan kesejukan bu. Eh...selamat ya buat award kerennya, walau warnanya membuat lelah mata...hehehe


    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  12. jadi seger nih pikiran,,, andai saja aq ada di gambar itu... :D

    BalasHapus
  13. wah,betul banget tuh sarannya,hehehe
    btw foto yang banyak dong biar makin adem liatnya :D

    BalasHapus
  14. coba baju dokter diganti pake warna ijo, pasti pasien jadi pada cepet sembuh hehehe

    BalasHapus
  15. met malam,,,

    wah mana neh nyanyian rerumputannya,
    Owh, puisinya itu khasiatnya yaa,,, hehe

    yups, hijau sangat menyegarkan mata,
    yups bener tu kata mas aulawi, pa lagi kalo rumah sakit diganti coraknya hijau semua, kan lebih adem, pasti pasien yg sakit lebih cepat sembuh,hehehe..

    nice,

    BalasHapus
  16. Bener mbak...
    Lihat tumbuhan hijau di pagi hari dapat menyehatkan mata :)

    BalasHapus
  17. Wowwwww keyeeeeeeeeeeeennn.... Mauuuu dong difoto :D

    BalasHapus
  18. Potret dedaunan yang menawan, sejuk hati memandang.

    BalasHapus
  19. Pantasan tenaga kesehatan, dokter dan perawat memakai gaun hijau di kamar operasi ya.

    BalasHapus
  20. bagus nih fotonya, seneng liatnya

    BalasHapus
  21. ternyata memang negeriku indonesia begitu indah, bunga ditepi jalanpun alangkah indahnya dan berhasil memberi inspirasi seorang blogger, sangat sesuai bunga yang indah dan blogger yang kreatif plus kemampuan photographer yang menunjang

    BalasHapus
  22. wah dah lama g berkunjung ke sini, pas datang ada hijau-hijaunya nih ^_^, mantap mbak templatenya sekarang..

    mbak boleh bungkus award buat drumahku g?

    BalasHapus
  23. mbak
    photonya
    sangat menyegarkan
    :D

    BalasHapus
  24. Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf lahir & batin!

    BalasHapus
  25. Untuk semuanya Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf lahir & batin!

    BalasHapus
  26. Woouuuu keren fotomu de...
    komposisi yang bagus, coba ada belalangnya atau capung sebagai kontra colournya...diiih siiip lah

    Suka baca postingmu, sebuah anugerah Allah kamu kombinasikan sama analisa science, bukan main. Jempol 2 buat mu De....

    BalasHapus
  27. mencuci mata dengan pemandangan ijo
    damai di hati
    damai di bumi

    mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
  28. Fotonya keren... Tanaman yang bagus sekali.
    Awardnya juga keren.
    Selamat ya mbak...

    BalasHapus
  29. pemandangan yang hijau2 memang bagus buat mata :D

    BalasHapus
  30. gambarnya bagus banget.. awardnya juga bagus.. Selamat yah.. :)

    BalasHapus
  31. puisi nggak usah dinilai lagi,,,
    fotonya aja,,,
    kompo nya mantap tuch,,
    umy suka,,

    BalasHapus
  32. hijaunya emang indah banget tuh mbak... apalagi dengan awardnya... selamat menebarkan kasih ya mbak...

    BalasHapus
  33. keren mbak..fotonya bagus,puisinya makin mantap aja..

    BalasHapus
  34. green colour...buat cuci mata , dapet resep segar nih..

    BalasHapus
  35. blog ini warnanya biru, hehehe.. ganti ijo aja mbak...hehe

    BalasHapus
  36. wah wah whaaaa... ganti baju lagi ya?
    warna biru saya suka... biru lau tapi

    BalasHapus
  37. seger fotonya neng.. Aura Kasih kalah seger kayaknya. haha..

    maaf telat BW nya, sibuk. :)

    salam hangat.

    BalasHapus
  38. I Luv Green Too..... keren fotonya....

    slam knal ya...aku follow sekalina(DJ Site).... follow balik ya .. thnx....

    Semangat n met aktivitas >>>

    BalasHapus
  39. wah suka photography juga ya. sama dong hihi :D bagus photonya ☺

    BalasHapus
  40. idem mbak...seneng dengan poto-poto.,.,,

    BalasHapus
  41. wah hebat,,,cuman liat pic aja lgsg dpt inspirasi... kl mia harus lari ke WC dulu kl mau cari inspirasi wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  42. salam kenal mbak...oh,ya ajarin poto dunk....

    BalasHapus
  43. wah keren mbak :D
    fresh photo ,hehe

    BalasHapus
  44. menarik
    makasih tuk memberi yuk kita ketahui
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  45. Fotonya kereeen, suka aku melihatnya, sejuk, adem ayem gthu.

    BalasHapus
  46. First I want to congratulate you for this amazing blog!
    We Are Pleased To Announce The Launch Of Mobile Movies in 3gp format, About Dubai, Bollywood Actor news Update And Many More.

    To start just go tohttp://3gpdubbedmovies.blogspot.com/
    We hope you like it. Please send us any feedback and help us improve the sites further.

    BalasHapus
  47. berat banget mbak fotonya
    hehe
    kasian ni yang punya inet lemot
    heheh
    tapi keren
    hehhehe

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..