Rabu, 18 Agustus 2010

Daun katuk di halaman rumah



aku nggak tahu sampe memperhatikan ternyata bunga daun katuk yang bisanya di pake jadi sayur tambahan Tinutuan (Bubur Menado) itu unik
ini dua gambar pertama adalah hasil jepretanku
fokusnya jadi aneh pas di upload hiks





kalo ada yg gak tahu pohonnya
ini dia aslinya.. (gambar di bawah di comot dari sini bukan hasil karyaku)




ada yg nanya2 kalee ya
koq blog ini jadi isinya gambar2 aja
mana puisinya?
maaf beribu maaf coz ini adalah ekspresiku
puisi-puisi lagi nggak mau nongol coz nggak ada ide
n nggak ada inspirasi
jadi dari pada nggak update
maka foto2lah yang muncul
kalo nggak berkenan kiranya dimaklumin aje
hehehehe
(^__^)

17 komentar:

  1. wah, saya malah ga tau tanemannya..
    baru tau dari blog ini.. hihihi.
    Indah ya!

    BalasHapus
  2. heheh..dimaklumi koq, ri..tenang aja..tar puisi pasti nongol lagi deh..
    bagus ya bunganya....

    BalasHapus
  3. daun katuk ada bunganya?
    baru tahu nih mbak. makasih infonya :)

    BalasHapus
  4. bunga daun katuk bagus juga yaa..

    sama mbak.. aku juga g ada ide buat nulis.. *tos* hlohh..?? heheee..

    BalasHapus
  5. tumbuhan ini sangat bermanfaat sayang tumbuhan ini sudah jarang dilihat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu manfaatnya: sangat baik utk ibu2 yang sedang menyusui bayinya/ konon kata orang2 tua bhwa daun ini direbus/jadikan lauk, dapat memperlancar/menambah ASI= Air Susu Ibu..

      Hapus
  6. sayurnya enak,,tp baru tau kalo ada bunganya,,cantik bangeeettt

    BalasHapus
  7. Daun katuk katanya berkhasiat memperlancar ASI. Baru memperhatikan, ternyata bunganya indah ya Seiri.

    BalasHapus
  8. Wahh aku suka tuch sama sayuran ini, enak dan segar bila di sayur bening.
    Ternyata bunganya jika dari dekat bagus ya, seperti bunga anggrek..

    BalasHapus
  9. daunnya indah banget, di rumah saya belum ada

    BalasHapus
  10. salam, kunjungan pertama kesini sambil baca puisi

    BalasHapus
  11. Saya suka blog ini, selain puisi skrang juga ada foto2 bunga.. Nice, :)

    BalasHapus
  12. bagus kok fotonya, gpp posting foto biar ga bosen, tp tetep puisi2nya ditunggu

    BalasHapus
  13. gambar juga bisa bercerita kok.
    yah, jadi pengin punya kamera..
    itu yang di atas bunga ya..kalau lihat bunga sperti itu, sayang kalau dimakan.

    BalasHapus
  14. gambarnya cantik. jadi gak masalah meski tanpa puisi

    BalasHapus
  15. wahh apik ik..

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..