Rabu, 13 Mei 2009

My Days, 27.12.2007 (Pediatri stase NefroEndo)


..
Hari-hariku lelap di atas awan-awan putih

dan tak mau tahu tentang bunga-bunga

dan tak mau tahu tentang ombak dan laut

dan tak mau tahu tentang langit dan bintang

dan tak mau tahu tentang lagu-lagu lama

dalam jiwa yang kian menjauh..



Hari-hariku hanyut dalam rindu

dan tak pedulikan ragu

dan tak pedulikan aral

dan tak pedulikan rasa

dan tak pedulukan bahkan senyuman yang datang tiba-tiba

tanpa kusangkakan



Hari-hariku tetap kulelapkan bersama mimpi-mimpi

dan kan tetap bermain bersama sang maya

dan kan tetap menari dengan sang khayal

dan kan tetap bersembunyi bersama sang damba


Sampai sebuah cinta membangunkan aku




.


cape banget ni hari
yang jadi kerjaan cuman menungu dan menunggu
jadi pengen jalan-jalan n nonton DVD
dah nggak suka lagi nonton film bersambung
nggak suka terikat sih
tadi si Nona Ambon (michele obama) hahahahaha sorry, Nona
mau ngajak gw ke cinema
tapi gw kan nggak bisa ke sana
gw harus ujian
tapi
akhirnya beli DVD juga
Facing The Giants
nonton bareng anak-anak kost yang semuanya cewek ABG
Film kali ini bagus banget
sebenarnya dah pernah nonton 2 kali
tapi rasanya nggak lengkap kalo nggak koleksi
dan ngasih nonton ade2 gw di kost
waduh seru
mulai dari rebutan camilan sampe "keringatan di mata"
hahahaha
bialang aja cemen!
semuanya pada nangis
...
..
GOD, kalo gw nantinya punya suami yang kayak Grant Taylor (tokoh utamanya)
wah bangga banget!!
nggak usah cakep2 amat tapi cinta TUHAN
mengandalkan TUHAN dalam segala hal
nggak perlu Hamba TUHAN ato punya pelayanan
tapi dari hidupnya gw dan sekitarnya bisa melihat
Figur ALLAH
nggak perlu kaya secara materi (yang cukuplah...)
namun bisa memperkaya orang lain dan memberdayakan orang lain
dan memuliakan ALLAH dalam hidupnya
....
GOD,
Now I pray for my future husband,
(siapapun dia)
....
A M I N
(^_^)

.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..