Selasa, 21 September 2010

Emotional Sucking Person I

Di meja kerja gw lagi liat-liat foto hasil jepretan Angky, ade gw yang barusan ngambil foto di kebun sawah buat presentasi penelitiannya..Satu per satu gw liatin dan kayaknya ada beberapa yang memang buat gw bagus banget dan sangat menyejukkan mata n sambil itu gw memberikan komentar-komentar yang memang kebanyakan memuji..kan emang foto-fotonya bagus..ade gw yang satu-satunya pula hehehehe
"Aihh.. yang ini feel-nya dapet....!!"

"Uhh.. luar biasa keren..!!"
"Cantik juga ni objek yang kontras..."
"Aku suka..."
"Kayak udah pro aja Ade gw ini.."
Ternyata ada yang memperhatikan 'komentar-komentar' gw itu n merasa 'terusik' sebut saja Dion (-red)
Dia datang mendekat n juga nibrung ngeliat-liat.. tapinya dengan ekspresi yang sepertinya nggak senang.. ngiri kalee ya sama ade gw..
trus dianya ngomong
"Kak, bilang neh sama adenya Kakak. Itu fotonya biasa aja.. kalo pun ada yang bagus itu cuman kebetulan aja.. Bilang sama si Angky ya, nggak ada yang bisa dibanggakan di situ.. nggak ada kebanggaan di foto-foto itu..!"
Weitss ada apa ini???
koq tiba-tiba..... ohhh gw tau.. gw tau..
naah lo benerkan Dion sirik deh sama ade gw...
Makanya bikin prestasi dong biar ada yang muji.. jangan sedang-sedang aja
pathetic mediocre itu memang menyedihkan ya..
lagian si Angky nggak kenal sama Dion n gw rasa hal ini nggak ada sangkut-paut n kena-mengena dengan si Dion
si Angky kan nggak pernah bangga-banggain hasil jepretannya, nggak pernah cari-cari perhatian gw lewat fotografi.. juga si Angky nggak pernah niat muat foto-foto itu di blog kayak kakaknya (^__^)
Gw jadi mikir... koq ada ya orang kayak gini... kegiatan orang lain yang nggak ada sangkut-pautnya dengan dirinya ternyata membuat dia merasa terancam n mengeluarkan "RACUN/TOXIN" (bukan keong racun ya.. kalo itu mah laen lagi.. )
Orang aneh yang bikin gw menjauh.. waham kebesaran yang halus..
what a TOXIC PEOPLE !!
(catatan dari FBku)



20 komentar:

  1. orang sirik tanda tak mampu

    BalasHapus
  2. hehehe...ada aja dong ri, orang yg kaya gitu..dimanapun pasti ada hihi...

    pa kabar ni..?

    BalasHapus
  3. Orang2 macam "Dion" memang ada di-mana2 ya....
    menyebalkan.
    Kalo Angky adikku...udah ku sate si Dion.....

    BalasHapus
  4. Barangkali memang dia kebanyakan makan keong racun kale Mba..:)

    BalasHapus
  5. keong racun banget ya... bicara di belakang doang

    BalasHapus
  6. foto yg dibawah itu mbak seiri imut banget sayang kecil :P

    BalasHapus
  7. hahaha
    diposting disini juga rupanya
    kasian tuh si Dion :D

    BalasHapus
  8. Blog yang bagus (bukan basa-basi lho hehe)
    Saya link masuk ke dalam SAHABAT Saya di blogspot saya.

    Salam Sukses Penuh Berkah Selalu,

    Wuryanano
    Inspirational Blog - Support Your Success

    Entrepreneur Campus - Support Your Future

    BalasHapus
  9. sirik tanda tak mampu, tak mampu jadinya sirik..
    hehehe..
    =D

    BalasHapus
  10. foto yang diatas itu yang biasa menempati sudah di penjara atau baru disidangkan Mbak? hi.hi..

    BalasHapus
  11. Mau kirim rambutan ke Manado tapi mahalan ongkosnya, gigimana nih..? hehehe

    Salam hangat selalu...

    BalasHapus
  12. lagi badmood kali Dionnya mba.. hehe

    BalasHapus
  13. Ruang kerjanya bagus, pasti uangnya banyak, hehee (becanda)

    BalasHapus
  14. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  15. enaknya dijitak tuh kalo ada org yg sperti itu..

    BalasHapus
  16. Orang sirik ternyata ada dimana-mana... hehehe.

    BalasHapus
  17. kalau sikap Dion spt itu terus.., pasti dia gak punya banyak teman deh.

    BalasHapus
  18. tanya kalo si dion makan pete gak??? hehehehe

    BalasHapus
  19. Andai adhekq kek adhek mb haha

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..