Rabu, 15 September 2010

Status Facebook Teman Sejawat Dokter yang Puitis

Halo semua

pa kabar? Diriku lagi nggak ada ide mo bikin puisi selain agak lebih sibuk dengan beberapa urusan 

sok sibuk ya..

jadi

berikut ini ada puisi dari teman sejawat dokter yang keren2 menurut gw

jadi gw share

namanya dr. Rio A S


 

Keseharian sunyi.. 

Rutinitas bercerita.. 

Adapun kerapkali.. 

Dunia itu terlupa. 

Hanya langit sendiri.. 

Menjaga rahasia.. 

Pun tak teringkari.. 

Keingintahuan dunia. 

Satu per satu.. 

Teruraikan utuh.. 

Hanya sejalan waktu.. 

Tak pernah tersentuh.

 

Dalam senandung pelan angin utara.. 

Kelam hati tak ingin berbicara.. 

Semua tak pernah sama lagi.. 

Kekerasan hati urung tuk pergi.. 

Pun badai langit selatan datang.. 

Tak gontai langkah jiwa menentang.. 

Semua tak pernah sama lagi.. 

Ketika ego itu mulai meninggi..

 

Mulai mencinta apa yg seharusnya dicintai.. 

Semoga jalin waktu kan terus terurai.. 

Dan tak ada penyesalan yg terlalu dalam.. 

Untuk sebuah perenungan di ujung malam.

 

Tiap detik kekecewaan itu ada.. 

itu tak dapat dihindari. 

Sekeras apapun dunia ini.. 

Jika Sang Khalik tlah menganugerahkan kelembutan hati.. 

Kekecewaan itu dapat diterima sbg jalan terang.. 

Menuju rumah cahaya (kepuasan)

 



24 komentar:

  1. hai mba... citra mampir disini, puisinya bagus :)

    BalasHapus
  2. semua memang tak pernah dan tak akan pernah sama lagi :)

    BalasHapus
  3. bingung nih ngartiin maksud puisinya

    BalasHapus
  4. Halo,
    Puisi yang keren!
    Terima kasih sharingnya.

    BalasHapus
  5. ternyata para dokter banyak yang puitis juga ya

    BalasHapus
  6. maaf baru mampir mba'...
    menikmati puisi yang tersaji indah ^^

    BalasHapus
  7. Wah, mantep,,
    Mohon maaf lahir dan bathin,

    BalasHapus
  8. Bener tuh..! nggak nyangka ternyata banyak dokter yang jago2 bikin puisi. Mantap deh...!

    BalasHapus
  9. mampir sist....puisinya keren..sayang aku gak begitu ngerti puisi, yg jelas cocok dibaca sambil dengerin "love story"...hehe

    BalasHapus
  10. Hai mba lam knl ya..izin memfollow blog ini

    BalasHapus
  11. numpang baca2 mba he...he...Mumpung msh dalam suasana bulan syawal aq mhn maaf lahir & batin

    BalasHapus
  12. Akhirnya nlis Puisi lagi, ^^

    Oh ya mohon maaf lahr bathin ya mbak

    BalasHapus
  13. wah..puisinya keren, ri..lembut..
    mmhh...ternyata dokter2 seneng bikin puisi ya hehehe..piss aah...:)

    BalasHapus
  14. puitis banget deh mbaakkk wah gambar cangkirnya maniiss

    BalasHapus
  15. kayaknya tuh doketer pekerjaan sampingannya penyanyi rap...deh...

    BalasHapus
  16. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan
    dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan
    kunjungi, mudah-mudahan manfaat

    BalasHapus
  17. sayang aku gak begitu ngerti puisi, yg jelas cocok dibaca sambil dengerin "love story"..

    BalasHapus
  18. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan dan kesehatan di blogku..

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..