Kamis, 13 Mei 2010

mengapa kau membuatku






Mengapa kau membuatku

membacakan puisi di bawah bintang-bintang

dan mengheningkan rindu

di bawah bayang-bayang senja yang panjang



kibaskan kata-kataku

jangan pernah mau tahu

rindu......

lepaskan bayang-bayangmu

dan jangan pernah mau terayu

rindu......


kucoba terus diam dalam hasratku

menepuk-nepuk debu kenangan di teras hatiku

lalu pergi menyendiri di ruang biru

Ah... kekasih yang tak tersentuh...


mengapa kau membuatku

membacakan puisi di bawah bintang-bintang

dan mengheningkan rindu

di bawah bayang-bayang rembulan......


28 September 2009


Apa kabarnya Seiri?
baik-baik aja walau lagi flu batuk n nggak bisa BW terlalu banyak
hehehehe
juga nggak bisa terlalu banyak nyanyi
ini karena terlalu banyak main hujan-hujanan sendiri
puisi di atas juga puisis lama dan postingan ulang
selamat menikmati ya

31 komentar:

  1. met sore,,
    wah lg ada puisi rindu yg indah disini,,,,,
    membaca puisi merindu dibawah jutaan bintang...

    nice...

    BalasHapus
  2. ati-ati masuk angin membaca puisi dibawah rembulan dan bintang...

    BalasHapus
  3. Seperti biasa, mantap.

    Cepat sembuh ya, Seiri.^^

    BalasHapus
  4. suka banget gambar bintangnya ^^

    maap baru sempet mampir lagi nie ^^

    BalasHapus
  5. PUISI LAMA TAPI KEREN...

    CEPET SEMBUH YAH SEIRI....

    BalasHapus
  6. indah, sendu , sepenuh hati :)

    BalasHapus
  7. puisi yang syahdu...lembut...hangat dalam dinginnya malam berbintang....
    sip...ssiiippp...

    BalasHapus
  8. cinta tak terbalas
    cinta tak bersambut
    selalu membuat hati nelangsa
    sendiri
    terdiam

    BalasHapus
  9. Mengapa kau emmbuatku... merindukanmu.... hahahaha

    cepat sembuh ya Seiri chaaaaan

    BalasHapus
  10. Ini puisi ditujukan untuk Tuhan ya?

    BalasHapus
  11. selamat pagi dear seiri,...

    menunggu postinganmu dan kali ini masih rindu yang membiru.

    apakah dia begitu tidak tersentuh sahabatku ?

    *lagi flu ya ?
    seiri kecapean tuh,ayooo jaga kesehatan ahh gak lucu masa dokter yang membantu pasien menyembuhkan penyakit sakit juga hehehe...

    rindu padamu,sahabat ^^

    BalasHapus
  12. "mengheningkan rindu, dibawah bayang-bayang rembulan" keren puisinya.. aku suka Mbak. ditunggu karya-karya berikutnya :)

    BalasHapus
  13. Puisinya mantap banget mbak... Rupanya mbak emang paling pas mengekspresikan diri lewat bahasa puisi ya..?

    BalasHapus
  14. Sedang sakit ya mbak.. Semoga cepat sembuh ya...

    BalasHapus
  15. ah. lagi sakit ya.
    semoga cepat sembuh Seiri

    BalasHapus
  16. Puisi Indah. Semoga flunya lekas sembuh ya Seiri.

    BalasHapus
  17. picnya baguss......space gitu, suka banget....

    BalasHapus
  18. maap lama ga ngeblog seiri...
    kunjunganlagee...
    lekas sembuh ya kawand :)

    BalasHapus
  19. wah... akhirnya update juga mbak... udah rindu ama puisi2 mbak seiri nih...

    Baru aja saya mo nanyain kabar, eh udah dijawab duluan di postingannya,,,,

    ya udah deh, kalo belom bisa BW gpp. Semoga cepat sembuh yah...

    BalasHapus
  20. Suka iri sama yg bisa bikin puisi... :)

    BalasHapus
  21. cepet sembuh ya mbak seiri

    BalasHapus
  22. Mudah2an rindunya berujung ya seiri ...:)

    BalasHapus
  23. ::: lepaskan bayang-bayangmu dan jangan mau terayu...

    ::: itu betul sekali... tapi,

    ::: kalau senja sedang hadir,,, jingga dan nuansanya sanggup memerangkap mu hingga enggan termuntahkan dari sana... ^_^

    ::: puisi dari ku sebagai bingkisan kunjunganku http://wiedewriter.blogspot.com/2010/05/malam-oleh-siang.html

    BalasHapus
  24. Mmmm, hati sejuk setelah berkunjung kemari :)

    BalasHapus
  25. bagus puisinya.... pengen banget bisa bikin puisi tapi syusyah... hehehe.

    Mba aku follow ya... tp nti mba follow back aku di tulisan-citra.blogspot.com...

    jangan lupa kasih komentarnya ya.... ^^

    BalasHapus
  26. ::: jam terbang berpuisimu luar biasa yah... kata2nya melambungkanku ketika menangkap makna kata per kata.... aku turut terbawa....

    ::: bersama rasa selalu teriring kata... bersama kata selalu teriring makna.... manisnya puisi mu itu ^-^v, aku tangkap seperti itulah tentang puisi2mu... ^-^v

    BalasHapus
  27. rindu, selalu ada kata dalam setiap sindu, ^^

    BalasHapus
  28. Sedang rindu jugakah, Seiri?

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..