Selasa, 10 Maret 2009

a note at 2008 to my Ryu-san

.

Adakah rasa bisa menyusup

Di antara senyum-senyum yang tertunda

Dan kubiarkan jiwa merana di rindu-rindu

Yang berkabut sepi setahun ini

Kaukah rasa itu selamanya?



Bacakanlah kembali

Waktu yang telah menjadi cerita

Kenangan dalam mimpi-mimpi tak berujung

Semu belaka

Kau tak pernah tahu, bukan…..

.

.



Aslinya postingan ini terdiri dari dua puisi yang di bikin pada waktu yang berbeda.
bait pertama lebih baru dari pada bait yang kedua
gw sendiri sebenarnya heran
kenapa koq kata-kata yang menurut gw 'bagus'
sering datang begitu saja tanpa gw pikirkan
kata-kata itu seperti datang dan dihadirkan oleh suasana yang ada
dan yang paling sering membuat gw produktif justru ketika gw lagi melow
wow
hehehehe
aneh ya....
(objeknya masih belum terganti,
susah sih mengalihkan ke pribadi yang lain
pathetic!!
kenapa gw jadi setia dengan dia???)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..