Selasa, 10 Maret 2009

In my deepest circumstances 1


.

Tersungkurku merasa keluh

Langit-langit melekat dalam sendu

Lalu kata-kata menjadi ngilu

Akankah ku mampu?

.

Damba segala rindu

Dan ujung semua tunggu

Di manakah berlabuh?

Akankahku mampu?

.

Segala doa terucap gagu

Dan hati rusuh dalam bisu

BAPA, aku terlalu ragu

Akankah ku mampu?





Maret 2007
kebayang nggak kalo dah merasa sangat sedih
tapi nggak mampu mengekspresikan kesedihan dalam format yang seharusnya?
sulit untuk berdoa
adanya cuman diam di meja belajar dan menengok ke luar jendela
dan nggak tahu mo bikin apa
sudah lama banget rasanya gw wisuda n ikut penataran co as
tapi belum bisa masuk program KKM
kagiatan gw kalo nggak di managemen Apotek Sehat Farma II,Tbk.
gw jadi waitress di Kelapa Gading
pas nggak terlalu banyak customer, gw iseng iseng nulis puisi
ehhh hampir nangis di meja kasir
untung koki nteman2 lain sibuk nonton reality show
nggak enak kalo mereka tahu gw curhat di sini
masalah gw bukan karena nggak bisa KKM n harus kerja dulu
tapi masalah lain yang lebih dalam dari itu
semoga gw bisa bertahan
semoga
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..