Senin, 12 Januari 2009

Aku Terus Bertanya.... (puisi lama)

Selasa, 20 November 2007

aku terus bertanya

ketika merindukan cinta

dan mencintai rindu

Hari-hari ini galau menutupi raguku

dan berusaha menidurkan yakinku

Akan rasa yang sejenak singgah

kau titip di sini lewat matamu


aku terus bertanya

ketika merindukan cinta

dan mencintai rindu

Hari-hari ini ragu membayangi hatiku

dan gelisah melewati pundakku

Akan rasa yang sejenak singgah

kau selip di sini lewat secercah senyum


aku terus bertanya

ketika merindukan cinta

dan mencintai rindu

Siapa dirimu?

...

..


..

.

tadi malam ketemu dengan puisi lama gw yang label waktunya tahun 2007
jadi sekalian gw posting aja
masih mengenang kenangan2 lama
walau berusaha melupakan
tapi nggak usah maksain kali
kalo terlalu maksain nantinya jadi ekstrim n ujung2nya
gw malah jadi nggak bisa lupa

ketemu puisi lama yang bisa bikin gw tersenyum sejenak
walau pun kenyataannya sekarang lain,
namun kenangan manis waktu ketemu dia nggak bisa begitu aja di buang
sayang...

umh
yang jelas gw sayang sama semua romance
walu hanya sepihak
namun kehadiran perasaan ini alau sesaat dan penuh ketidaknyataan
telah berhasil memberi warna yang cantik dalam hidup gw (jujur banget sih, hehehehehehe)..
..
..
ya u d
enjoy aja
..
.

Thank GOD!.
...
.
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..