Rabu, 09 Juni 2010

Berbicaralah pada angin


Berbicaralah pada angin
dan senja yang tak akan pernah menjadi biru
Tak mau mengingat apa yang kutanyakan pada embun
dia yang diam dan berlalu dalam jingga

Sejujurnya pada sepi di wajahmu
telah sejenak membuatku lupa kalau
aku tak bisa terlalu jauh berlari menggapai
(walau bisa terlalu berani)
mengejar apa yang tak ada di jalanku
Walau telah menggebu harap dan hasrat
namun aku harus tahu itu.....

Rasa yang tak akan pernah ku ubah  menjadi kata
walau menggubah mimpi-mimpi
dan dawai hati sesaat melagu rindu
(hanya bisa diam-diam berpuisi pada wajah sepimu)
Ahh....
sejujurnya pada sepi di wajahmu
telah sejenak membuatku lupa apa itu....
Lalu...

Berbicaralah saja pada angin
dan senja yang tak akan pernah menjadi biru
Tak mau mengingat apa yang ku bicarakan pada embun
dan aku hanya mau diam dan berlalu dalam jingga....
"Met malam, Sayang...."




Manado, 7 September 2009

58 komentar:

  1. Met malam juga Seiri ... :) Nice poem ...
    Pertamax nih ....

    BalasHapus
  2. ;;;; aduh manisnya
    tapi sedih
    disampaikan
    hanya pada angin
    dan juga senja
    ^-^
    ohh yah
    ada preview sex and the city
    yang ternyata juga ada jilbab en cadar
    kan syutingnya
    di abu dhabi ^-^

    BalasHapus
  3. pinter deh bikin puisinya hehe

    BalasHapus
  4. mba' aku bacanya masih senja ^^
    tapi puisinya kerennnn ^^

    BalasHapus
  5. waah pertama mampir ni he he he he follow sekalian ahh he hehe

    BalasHapus
  6. biarkan angin yang mengantarkan pesanmu padanya...

    BalasHapus
  7. weehhh udah ramai yang komeng..tadi aku masih bersih, mau komeng inet lemot banget....

    puisinya closingnya bagus...!!

    BalasHapus
  8. lalu ... senja yang tak pernah menjadi biru akan mengabarkannya padamu dariku : selamat malam juga, Seiri ...

    maaf baru mampir lagi, semoga selalu sehat, bu dokter.

    BalasHapus
  9. Tak semua orang bisa mengetahui rasamu bila tak terucap, katakanlah...walau hanya laksana bisikan lembut angin senja...

    Mampir lagi ! senang rasanya bisa membaca lagi puisi2 keren disini...

    Oh...ya bu, bang Pendi cuma pesen. Jangan baca postingannya bang Pendi kalo lagi kerja, nanti pasiennya pada kabur karena dokternya senyum2 sendiri...he..he

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  10. Ow.., Jadi adminnya Bu Dokter ya...

    Lam kenal ja dech ma Bu Dokternya...

    Ntar kalu aQ sakit, berobatna gratis ya...

    Hehehehehehe...

    BalasHapus
  11. hi angin, tolong kirim salam benciku kepadanya...

    BalasHapus
  12. gmana caranya ngomong ma angin ya?????
    hehehhe

    BalasHapus
  13. Indahnya... Susunan Kata2nya, Nice Post. :)

    BalasHapus
  14. maksudya p y ko ane gak nagkep?hhe...(oon)
    slam knal j y sist..

    BalasHapus
  15. Selamat pagi mbak... angin baru membawa salamku pagi ini.

    BalasHapus
  16. Senja tak akan pernah menjadi biru... karena senja lebih indah dalam jingga.

    BalasHapus
  17. berbicara pada angin...mmhhh...dalem mba..

    BalasHapus
  18. hehehe...
    Selamat malam juga Kawan...
    :D
    10 Juni 2010

    BalasHapus
  19. berbicaralah pada angin, karena meski 'angin tak dapat membaca' tapi angin dapat mendengar.benarkah? buktikan saja!

    BalasHapus
  20. tak mau bertnaya pada embun....

    syahdunya... jd kepingin nogpi pagi2 :D

    BalasHapus
  21. ahem.. jatuh cinta nich.. :p

    BalasHapus
  22. met malam juga buat semua
    hihihihihihi

    BalasHapus
  23. iya met malem mba :D, aku blom ngerti bahasa angin mba :D, ajarin hhiihihih

    BalasHapus
  24. "Angin" yg berbahagia...menerima bisikan dan cumbuan mesra dari mu...sip..siip....

    BalasHapus
  25. met malam juga, sayang... :p

    biru..biru..biru..puisimu makin biru...

    BalasHapus
  26. angin..selalu menimbulkan inspirasi

    BalasHapus
  27. angin sampaikan padanya..

    salam kenal ya..

    BalasHapus
  28. aduh
    malamku menjadi jingga...

    mandi ah

    BalasHapus
  29. blue berkunjung dan mensupotymu
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  30. wah mbak senja bisa keGRan nih :P

    piss mbak senja :P

    BalasHapus
  31. Ketika angin mencumbu rerumputan hingga pagi meneteskan embun, rembulan kembali ke peraduan untuk mempersiapkan senja. Biarkan angin yang bicara, aku menikmatinya saja.

    BalasHapus
  32. Hemm.. i think ur a nice color

    BalasHapus
  33. angin katakan padanya... Bahwa aku cinta dia
    angin katakan padanya... Bhawa aku butuh dia
    *sing angin by Dewa19 :D*

    BalasHapus
  34. numpang titip kalimat rindu pada angin :)

    sori kak aku telat, dua hari ini aku sakit. periksa aku donk.. :D

    BalasHapus
  35. aq bacanya di pagi hari .. haha..
    nice poem..

    BalasHapus
  36. angin katakan padanya....... bahwa aku cinta diaaaaa ha

    BalasHapus
  37. Angin bisa bicara ya bu dokter? Lam knl.Knjg blk n follow ya.aq sdh follow

    BalasHapus
  38. met sore Sobat, salam kenal ya

    BalasHapus
  39. berbicaralah pada angin
    agar senja tak cepat berlalu
    agar dia mengerti apa yg ku mau

    BalasHapus
  40. diriku sedang memerlukan angin mbak
    huaaaa gerahh....

    BalasHapus
  41. hai Hanako
    pertama, aku geli banget saat kau kasih komentar buat vicy pada kalimat = 'kecuali benda hidup'
    terhenyak aku ngakak sendirian diantara seabrek kerjaan ini.

    Terus tentang 'wajah sepi itu'
    biarlah dia temani angan juga rindumu yang membiru
    Kurasa dia juga tahu kok, betapa kangennya dirimu ma dia.

    BalasHapus
  42. Hidupku kini kuserahkan pada angin….
    Aku tak tahu……
    ke mana ia akan membawa serta serpihan tubuhku…..
    seperti dedaunan kering menyerahkan nasibnya pada angin,
    seperti air, mengalir mengikuti lekuk tubuh sang sungai

    Jangan tanya di mana jiwaku berada…..
    ia berada entah di mana…..
    seseorang t’lah membawanya pergi…
    Jangan tanya akankah ia kembali??

    BalasHapus
  43. si angin kok ga mau diajak ngomong sih,
    kok diemmmmmm aja,
    gregetan!
    aq makan aja anginnya,
    tapi ingat!
    jangan makan angin terlal banyak,
    kata pak dukun makan angin terlalu banyak bisa bikin masuk angin..

    BalasHapus
  44. lama aq g main kesini apa kabar, maaf nih kl coment q OOT, soalnya aq sll kesulitan mengartiin bahasa puisi

    BalasHapus
  45. wah... puisinya keren mbak.... maaf ya dah lama nggak mampir di sini...

    BalasHapus
  46. berbicara pada angin ya..
    kata-katanya dalam

    BalasHapus
  47. wow, dalem banget nih......
    sungguh...

    BalasHapus
  48. mba seiri dapet award dari aku... diliat ya...

    BalasHapus
  49. met malam, belum up date lagi ya

    BalasHapus
  50. Semoga ucapan itu tersampaikan
    Sehingga segala ketulusan bersambut dan berbuah

    BalasHapus
  51. Semoga ucapan itu tersampaikan
    Sehingga segala ketulusan bersambut dan berbuah

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..