Minggu, 01 November 2009

Di Sela-sela Aplastic Anemia and Idiopathic Trombositopenic Purpura






Bisa bisanya nonton bareng di tempat kost ku yang baru dan adem dan lebih murah..
suasananya seru abis dengan anak-anak Farmasi, cewek-cewek yang nggak ada acara n pada had lonely saturday night like I... hehehehe
dari pada terus meringis karena pipi bengkak usai cabut molar I bawah gw yang sudah 12 tahun ini kena caries dan (herannya) masih gw sayang-sayang supaya nggak usah ke dokter gigi, lebih baik beli DVD n nonton kekocakan Sandra Bullock...
Filmnya sih biasa aja, namun gw juga cuman cari hiburan dan untuk mengalihkan kegalauan yang akhir-akhir ini hinggap.
Lagi bingung menyikapi rasa dan hati dan pikiran dan memori yang enggan gw lepas...
Nah, nantinya niy, gw mau nonton sendiri film2 lain yang gw barusan beli.
lebih enak nonton DVD dari pada di TO, selain dari komitmen gw yang sudah 15 tahun ini nggak pernah nginjak bioskop, gw lebih leluasa nonton DVD coz bisa gw setop n rewind semau gw ataupun gw forward jika filmnya berjalan monoton...
Genre film yang gw minati sih beragam, tapi yang paling penting adalah gaya ceritanya dan sinematografinya yang baguslah, juga yang nggak kalah penting adalah aktingnya yang nggak norak kayak kebanyakan sinetron Indonesia..
Jadi gw lebih suka nonton film Holliwood yang masuk akal dan menghibur...
Ummh kalo film horor, gw paling selektif coz nggak mau abis nonton gw malah jadi terkuras n kecape'an.
Film horor Indonesia sih nggak ada apa-apanya dengan film horor Holliwood ato Thailand yang 'isi'nya 'kuat' n menguras energi banget....(nggak mau dibahas di sini)



paling suka adegan yang ini,
orang sombong yang akhirnya takluk karena cinta...
(koq jadi nausea ya? metoclopramide extra, please?)

3 komentar:

  1. hemm,....gambarnya menarik bgt mba.
    jadi pengen nonton nihhhh....

    judulnya apa ? the proposal ya...?
    sandra bulock berlutut di hadapan seorang pria ??? pengeeeennn nontonnn......

    BalasHapus
  2. pertamaaaaxxxxx...juga ternyata...hehe....

    BalasHapus
  3. nonton aja...
    tapi lebih seru kalo sama teman-teman
    bareng-bareng
    dengn pisang goreng
    hehehe

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..