Rabu, 17 Februari 2010

Seuntai kata dalam doa


Tersungkurku merasa keluh
Langit-langit melekat dalam sendu
Lalu kata-kata menjadi ngilu
Akankah ku mampu?


Damba segala rindu
Dan ujung semua tunggu
Di manakah berlabuh?
Akankahku mampu?


Segala doa terucap gagu
Dan hati rusuh dalam bisu
BAPA, aku terlalu ragu
Akankah ku mampu?

22 komentar:

  1. mampu, pasti mampuu. btw, kenapa status quo?

    BalasHapus
  2. mampu kau pasti mampu sobat,,yakinlah...

    BalasHapus
  3. Hai mbak...salam knal yah..ini pertama kalinya aq dateng ke blog ini...thanks yah...see u....

    BalasHapus
  4. Malam ini aku rindu padaNYA,...kutuliskan apa yg berbisik di hatiku...

    kutemui sahabatku pun sama tengah merinduNYA....
    kita sehati malam ini seiri ^^

    malam ini memang pekat,aku tak juga ingin memejamkan mata...
    kupilih untuk merindukan DIA....dalam doa-doaku

    BalasHapus
  5. kau mampu sahabatku ^^

    aku tahu,...
    kau mampu !!

    BalasHapus
  6. mampu, semua orang pasti mampu dong ^^

    dan ga ada yg mustahil di dunia ini kalo kita berusaha

    BalasHapus
  7. Ayooo semangattt...
    kamu pasti mampuuuu....
    pastii....!!!!!

    BalasHapus
  8. Diiringi do'a dan berusaha..saya yakin kamu pasti mampu..

    BalasHapus
  9. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  10. Salam mbak, kunjungan perdana, So..swit deh !

    BalasHapus
  11. pokoe harus mampu..... semangat grak

    BalasHapus
  12. jalani dulu aja seiri.. masalah mampu ato nggak itu mah urusan belakangan..
    berat ringan sebuah perjalanan, pasti ada hikmah di baliknya..

    BalasHapus
  13. mudah2an kamu mampu..yakinlah karena kemampuan berawal dari keyakinan...

    BalasHapus
  14. tersungkur dalam do'a dan kepasrahan
    semoga kasih-Nya sentiasa tercurah, Amin.

    BalasHapus
  15. semoga didengar untain do'a nya mba..
    kita semua pasti mampu koq

    do'akan juga rindu dilangitku,,,
    hehe..
    salam..

    BalasHapus
  16. aku yakin mbak pasti mampu.... semangaaattttt!!!

    BalasHapus
  17. Doa yang indah dan syahdu. Semoga Dia mendengarkan dan mengabulkan doamu sobat. Semangat ya....

    BalasHapus
  18. @ all:
    MAKASIH YAH SUPPORTNYA..

    BalasHapus
  19. Pasti , Kau mampu, karena DIA akan selalu menemani dan menuntun mu

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..