Kamis, 07 Maret 2013

"Dalam Diam"



Dalam diam
Diam-diam menyenandungkan sepi
Diam yang terus menggantung bagai rindu yang tak mau pergi
Diammu yang mungkin tak berujung pasti

Diamku yang mungkin berarti letih
Diam yang pernah berhenti dan mati Diammu
Diamku
Dalam diam yang tak bertepi
Diam-diam kita berpisah di sini
Diam yang terus menggantung bagai cinta yang juga sebenarnya tak mau berakhir begini....

(ʃƪ´⌣`) ~♥ Ann ♥~ (´⌣`ʃƪ)



Powered by Telkomsel BlackBerry®

17 komentar:

  1. Balasan
    1. iya
      soalnya juga bingung mao ngomong mulinya dari mana

      Hapus
  2. sedih banget mbak puisinya...
    kayak ga ada pengharapan gitu sih ??? semangat donk... :)

    BalasHapus
  3. Sedih banget mbak puisinya... kyk ga ada pengharapan gitu...?
    Ayo.. semangat donk...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaa emang nggak bisa diharapkan trus gimana dong?

      Hapus
  4. Melodi di blog ini... salah satu lagu favoritku... Love Songs.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayangnya barusan aku hapus.. errror mbak

      Hapus
  5. puisinya syahdu.
    selamat berakhir pekan :)

    BalasHapus
  6. Lama banget baru sempat mampir disini lagi

    Usah disebut sepatah kata..
    Usah dilafas sepotong ayat..
    Usah diucap serangkap bahasa..
    Andai..
    Kata...
    Ayat...
    Bahasa...
    Akan menguris hati sesama kita....
    Diam...tanpa kata, ayat dan ucap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhh keren niy bang Iwan

      mantap mantap

      Hapus
  7. Diam tuk intropeksi diri, tuk lebih baik kedepan nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus begitu
      ribut terus juga nggak ada gunanya

      Hapus
  8. sungguh menyedihkan gaan, soalnya kurang ngerti mksudnya..
    salam kenal aja gaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaa
      maaf
      soalnya nulis puisinya terbawa perasaan yang emang sering susah dimengerti sama pikiran
      makasih dah berkunjung yaaa

      Hapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..