Sabtu, 25 Januari 2014

Aku (semoga bisa) tak peduli

picture by Adhitya Siswosubroto MD


Hati-hati kuperinci serat-serat hati
Mencoba mengurai tautan antara nyata dan mimpi
Antara yang kuinginkan dan apa yang terjadi
Juga apa yang ingin ku
hindari
Walau sangat susah kuingkari
Tentang mimpi-mimpi ini ya, kekasih...
Ada yang membuatku tak mau berlari lagi
Hanya untuk menjadi kian lelah dan letih
Jiwa ini terlalu ringkih
Untuk mengejar rasa yang tak pasti
Walau gemuruhnya akan lama untuk terhenti
Aku (semoga bisa) tak peduli
Akan semua damba ini
Meskipun itu berdetak di jantung diri sendiri
Aku ya, kekasih...
Hanya karena tak mau sakit lagi
Tak mau mencicip cinta dan sekaligus duri-duri
Walau akan sedih dan merintih dalam hati
Walau laguku akan kembali berdenting lirih
Walau rindu-rinduku akan berujung sunyi
Aku akan membiarkanmu pergi
Atau mungkin tetap di sini tanpa kuraih
Walau galau menyekapku dalam sepi lagi
Aku (semoga bisa) tak peduli..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..