Senin, 10 Februari 2014

"...., Umm But I Really Like This One, GOD..."

Add caption
..

Hanya padaMu ku kan berlari
Di saat ku bimbang dalam
hidupku
Yang aku percaya di dalam hadiratMu
Ada kekuatan yang baru

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali
Di atas segala persoalan hidupku
Dan aku percaya saatku bersama Mu
Tiada yang mustahil bagi Mu, TUHAN

-----------
Lagu yang baru ku pelajari hari ini. Tadi dinyanyiin di gereja dan sepertinya aku banget gitu. Puji TUHAN, hari ini juga kebimbanganku beberapa waktu belakangan terjawab sudah. Enggak mudah siy, tapi aku sudah lebih tahu dengan jelas pilihan yang mana yang harus ku buat..
Setop sudah bimbang bimbang enggak jelas and bikin galau..
Yakin ALLAH menyediakan yang terbaik pada saat-Nya, syarat-Nya dan orang-orang-Nya..
Setiap waktu ada orangnya dan setiap orang ada waktunya
;)
(Walau nunggu itu emang di mana-mana itu sulit ya みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮みϱ (⌒˛⌒)

Segala kemuliaan bagi ALLAH TRITUNGGAL yang maha baik.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

  1. Syukur deh kalo sekarang sudah gak bimbang lagi :)

    BalasHapus
  2. salam kenal aja
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    BalasHapus
  3. Amin. Saya juga tetap percaya diberikan anak, mskpun program bayi tabung 2 bulan lalu masih gagal. Semangat Seiri !!!

    BalasHapus

do not leave before say anything, please

follow me and i follow you, but don't forget to leave some coments at my post..